Jangan Remehkan Uang Recehan, Kalau Dikumpulkan Akan Banyak Juga

Berbicara soal bloggig saya sempt berkata kepada sahabat saya yang berkunjung ke tempt kami, "Kalau kita punya 100 blog dengan penghasilan Rp 1.000 maka sehari kita bisa mendapatkan uang Rp 100.000. Anggap saja blogging sedang menabng secara cerdas dan enjoy."



Setelah melaksanakan shalat subuh pagi tadi saya memperbincangkan pengalaman saya dalam dunia blogging. Maka saya mengatakan hal itu. Sebenarnya panjang ceritanya bila saya tuliskan alam tulisan ini.

Saya ingin memberikan sejumlah catatan dalam tulisan ini.

  1. Apapun bisnis anda yang pertama kali harus dipikirkan dan dihayati dengan benar adala soal motivasi. Jadikan bisnis sebagai jalan keselamatan dala rangka mencari rido Allah SWT.
  2. Niat yang tulus akan mendoro anda memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada orang yang bersinggungan dengan anda. Maka kalau saya sebagai blogger saya ingin memerikan manfaat dari tulisan yang saya buat. Maka apapun yang saya baca dan saya dengar kalau ada manfaatnya akan saya tuliskan di blog.
  3. Bersyukur dengan lebih menikmati pekerjaan dan berbahagia dengan pendapatan dari bisis harus kita tanamkan. Adapun penghasilan yang besar akan ada setelah anda bekerja keras dan konsisten.
  4. Bila tidak bisa membangun bisnis besar mengapa tidak anda lakukan bisnis kecil yang banyak. Upayakanla memperluas peluang anda dalam mendapatkan ang yang lbih. Maka strategi saya dalam blogging adalah membangun blog sebanyak-banyaknya. Meskipun per blognya hanya dapat uang Rp 1.000 tapi kalau blognya banyak maka penghasilannya juga akan banyak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel