Skip to main content

follow us

10 Keajaiban Cinta Tidak Kenal Usia

Cinta memang tidak suka terlalu kenal dengan berapa usia anda saat mencintai seseorang. Itulah yang aku rasakan selama ini. Mohon maaf, bila terlalu manis untuk aku katakan dalam tulisan ini. Biarlah menjadi catatan yang indah yang bisa aku baca di kala senja nanti.

Masih terlalu pagi rasanya bagiku untuk menjelaskan arti cinta kepadamu. Namun sudah kukatakan Cinta Tidak Kenal Usia. Dengan demikian biarlah semua menjadi bahan pengakuan saja yang diterima di setiap batin yang mau menampungnya.

"Saya rasa itu benar ... Sebab saya mempunyai kekasih yang terlahir pada tahun 571 Masehi" Demikian seseorang menulis rasa cintanya yang mendalam kepada Rasulullah saw, Muhammad shallallahu 'alaihi wasaalama.

Catatan ini pun tentang dia yang mulia shallallahu 'alaihi wasallama. Aku ingin getaran cinta ini menerpa semua jiwa. Begitu besar kebahagiaanku saat mengenalnya. Aku ingin anda dan semua yang membaca tulisan sederhana ini merasakan hal yang sama denganku.

Ada 10 Keajaiban Cinta Tidak Kenal Usia yang ingin aku sampaikan kepadamu kali ini. Anda telah merasakan keajaibannya. Sebenarnya lebih dari 10 dan aku hanya bisa menunjukkan kepada diriku sendiri ketidakmampuanku merangkum semuanya.

10 Keajaiban Cinta Tidak Kenal Usia


Dari 10 aku hanya menyebutkan 3 saja yang paling besar dari semua keajaibannya. Carilah tambahannya dan rasakan hebatnya keajaiban itu tampak di depan mata.
  1. Keajaiban Cinta Tidak Kenal Usia yang pertama adalah rasa syukur karena saat kamu merasa tidak berdaya menolak kehadirannya. Kami merasakan betapa hebatnya rasa cinta ditempatkan ke dalam hati anda. Anda tidak kuasa menolaknya. Sejak saat itu anda semakin teringat dan selalu rindu padanya.
  2. Cinta membuat anda bersemangat. Semangat melakukan banyak hal terutama yang paling disukai olehnya yang anda cintai. Anda tidak segan meninggalkan kesukaan anda bila itu dibenci orang yang anda cinta.
  3. Dunia akan terasa lebih indah. Perasaan anda menangkap adanya keindahan disetiap tempat dan waktu yang kamu lalui. Tidak seperti biasanya. Kini anda menjadi pribadi yang murah senyum dan bahagia.
  4. Apa tulisan anda di nomor ini?
  5. Berikan yang terbaik untuk nomor ini!
  6. Apa yang paling anda ngat soal keajaiban cinta yang paling berkesan?
  7. Adakah anda mengalami keajaiban cinta dalam hidup anda dan anda ingin membagikan kisah itu?
  8. Kapan lagi anda mengalaminya?
  9. Dengan siapa anda merayakan rasa bahagia setelah menyaksikan keajaiban cinta?
  10. Kisah cintanya siapa yang paling ajaib menurut versia anda?
Semua pertanyaan setelahnya semoga bisa memancing anda untuk mengingat semua anugerah Allah kepada anda hingga anda dengan sedalam-dalamnya memenuhi hati dengan segenap syukur. Melancarkan serangan balik atas serangan lawan, musuh anda, syathan dalam diri harus anda lakukan. Dan lakukan dengan cinta. Kini anda sedang menanti 10 Keajaiban Cinta Tidak Kenal Usia hadir dalam hidup anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar