Meraih Kekayaan dengan Shalat

Sungguh Allah Maha Kaya. Dan Allah Maha Benar. Dialah yang Maha Tahu apa yang dibutuhkan manusia. Mereka yang di luar sana mengetahuinya. Bertawakal kepada-Nya adalah kekuatan. Dan bersandar pada kekuatan-Nya adalah kemenangan.

Saya yakinkan anda yang ingin kaya seketika, laksanakanlah shalat dan tunaikanlah amanat. Dengan kekayaan anda akan kaya seketika. Allah mencintai orang-orang yang memuji-Nya dengan sepenuh hati. Dan orang yang melakukannya dengan sungguh-sungguh yang akan segera merasakannya.

Silahkan anda baca doa I'tidal! Betapa indahya untaian kata-perkata dalam susunan munajat anda sebagaimana yang diajarkan Rasulullah saw.. Bukankah itu pujian kepada Allah. Lakukanlah dengan penuh rasa syukur maka Allah akan menambah nikmatnya kepada anda.



Tidak sedikitpun anda tahu, amalan mana yang diterima oleh-Nya. Anda mendapatkan pahala yang mana pun anda tentu tidak tahu. Yang anda ingat adalah janji-Nya yang tidak pernah bohong. Siapa yang bersyukur maka akan ditambahkan nikmat untuknya dariNya.

Apalagi saat anda ruku dan sujud kepadaNya. Karunia yang ada di dunia diberikanNya untuk anda. Kalau menciptkan anda sagat mudah baginya maka memberikan anda rezeki berlimpah tidak kalah mudah bagiNya.

Mari mengerjakan shalat dengan khusyu' dan memenuhi ketentuannya. Shalat itu ibadah yang membuat Allah rido kepada anda. Kalau Allah sudah rido apapun akan diberikanNya. Dan Dia Maha Tahu segalanya.

Kalau selama ini anda meminta kekayaan dan anda sudah shalat, maka bersabarlah karena itu pertanda baik. Teruskanlah shalat, biarlah Allah yang akan mengurus kehidupan anda dengan sebaik-baiknya pengurusan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel