Tadabbur Alam di Raja Ampat Papua


Raja Ampat sudah dikenal dalam dunai pariwisata sejak lama. Sudah banyak turis yang datang ke sini. Tapi anehnya kebanyakan ang datang malah turis asing. Turis asal Amerika dan Belanda malah mendominasi jumlah pengunjung Raja Ampat.

Banyak kawan yang menceritakan soal Raja Ampat ini. Penulis, sampai kini, masih menyimpan keinginan untuk bisa berwisata ke sini. Namun dari foto-foto teman saya berani mengatakan bahwa Raja Ampat itu sangat indah luar biasa.

Dari situnya kementerian pariwisata saya menemukan citra keindahan yang memukau dan menyedapkan mata. Saya belum melihat sorga yang seindah itu di belahan bumi yang lain. Tampak indah dan memanjakan mata.

Saya pernah melihat ada gugusan pulau-pulau kecil yang membentuk bkit-bukit di tengah lautan. Lokasi ini dikatakan yang paling menarik minat para turis asing itu. Dan benar saja kata teman saya di area ini banyak sekali turis mancangara.

Pantas saja orangorang ingin mengunjunginya. Karena memang keasrian dan keaslian wilayah pantainya begitu terjaga. Di kedalaman airnya yang jernih anda bisa menikmati keindahan pemandangan bawah laut. Raja Ampat dikenal sebagai Spot Diving paling indah di dunia.

Sampai di kalimat ini, saya memiliki pandangan yang bagus akan hal ini. Pertama, apapun yang indah maka akan disukai banyak orang. Kedua, harga tidak membohongi kwalitas. Mungkin untuk ke raja Ampat membutuhkan biaya yang tida sedikit namn anda pun akan menikmati keindahan yang di atas rata-rata nantinya.

Demikianlah ulasan mengenai Raja Ampat. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel