Manfaat Daun Jambu untuk Menurunkan Berat Badan

Daun Jambu memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfat bagi tubuh. Para saintis mengidentifikasi terdapat senyawa anti bakteri di dalamnya. Sehingga, perkembangan bakteri akan terhambat dengan konsumsi daun Jambu.

Selain dikenal sebagai obat diare ternyata Daun Jambu berkhasiata menurunkan berat badan. Maka bagi anda yang memiliki kelebihan berat badan alngkah baiknya bila mengkonsumsi daun Jambu ini.

Baca juga:
Keuntungan Menanam Cabai Rawit Merah, Pepaya, dan Jeruk Lemon

Mnafaat Daun Jambu untuk Menurunkan Berat Badan

Khasiat Jambu Untuk Menurunkan Berat Badan

Adapun cara penggunaannya sangat mudah. Anda tinggal merebus beberapa helai daun Jambu yang tidak terlalu tua, lalu aitr rebusannya diminim.

Lakukan secara berkala. Catatannya anda tidak boleh sering-sering mengkonsumsinya dan jangan mengkonsumsi dalam jumlah berlebihan.

Kandungan Daun Jambu 

Khasiatnya yang banyak tidak lepas dari kayaknya Daun Jambu dengan aneka zat yang berguna bagi tubuh. Saintis menyebutkan sejumlah zat yang terdapat di daun Jambu termasuk polifenol, karotenoid, flavonoid dan tanin.

Selain itu, daun Jambu juga mengandung zat anti oksidan dan anti imflamasi. Dengan demikian dengan mengkonsumsinya anda akan terbantu dengan zat pereda rasa sakit. Maka bila anda sedang sakit gigi bisa menurunkan kadar sakitnya dengan mengunyah daun Jambu.

Khasiat Daun Jambu

Selain bisa menurunkan berat badan dan mencegah diare, daun Jambu juga bisa berkhasiat menangkal dan menjadi media pengobatan untuk beberapa kendala kesehatan, seperti mengatasi bronkitis, melancarkan pencernaan, dan juga mengobati demam berdarah.

Alangkah besarnya karunia Allah kepada kita. Dari satu jenis benda bisa banyak mendatangkan manfaat bagi banyak orang. Allah Akbar ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel