Doa Cari Jodoh yang Baik

Doa Cari Jodoh yang Baik sangat penting selalu anda utarakan kepada Allah SWT. Sesungguhnya anda bisa mengerjakannya dengan redaksi yang anda miliki. Hanya saja bila anda takut salah alangkah baiknya meminta diajarkan doa kepada yang ahli.

Sesungguhnya bacaan-bacaan dzikir dalam Al Qur'an mengandung banyak khasiat yang bukan hanya satu. Satu contoh, misalnya, bacaan subhanallah, bukan hanya sebentuk ketaatan namun juga bisa mendatangkan banyak kebaikan.

Baca juga:
Doa Berwudhu dan Sesudah Wudhu

Termasuk kebaikan itu adalah jodoh yang baik. Karena saat anda memilikinya anda akan bahagia. Sementara bila anda mendapatkan jodoh yang buruk maka dunia anda tidaka akan bahagia. bahkan bila anda tidak waspada, jodoh bisa membuat anda sengsara.

Dari penjelasan yang kami kemukakan, anda bisa mengambil kesimpulan, bahwa bila anda merindukan bahkan sangat membutuhkan hadirnya seorang pendamping dalam hidup anda, perbanyaklah dzikir dan ibadah.

Adapun doa yang disarankan adalah doanya Nabi Yunus berikut ini:

لا إله إلّا أنت سبحانك إنّي كنت من الظّالمين

Doa ini multiguna dan multifungsi. Ia disebut istighfar, tasbih, dan kerendahan diri seorang hamba di hadapan Tuhannya. Allah suka dengan orang yang merendahkan diri dan berdoa di hadapannya. Dengan demikian anda akan diberikan banyak kebaikan bila membacanya, termasuk jodoh yang baik.








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Cari Jodoh yang Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel