Skip to main content

follow us

Doa Nabi Musa untuk Meminta Jodoh dan Pekerjaan

Doa Nabi Musa untuk Meminta Jodoh dan Pekerjaan ini sesungguhnya rangkaian hikmah doa Nabi Musa. Awalnya -menurut para mufassir - doa ini adalah doa minta makan namun diucapkan dengan bahasa yang sangat santun. Baca juga Doa Sholat Tahajud Lengkap dengan Artinya.

Selanjutnya yang terjadi pada Nabi Musa setelah melantunkan doa lirih nan ikhlas ini adalah ia dipertemukan dengan Nabi Syu'aib, lalu diberi makan, mendapatkan pekerjaan, dinikahkan dengan puteri Nabi Syu'aib, dan kerasulan.

Doa Nabi Musa untuk Meminta Jodoh dan Pekerjaan
Maka dengan demikian, tidaklah mengapa bila anda melantunkan doa ini untuk tujuan memohon jodoh dan pekerjaan yang membawa berkah untuk kehidupan anda. Karena dalam pernikahan dan pekerjaan ada berkah Allah SWT di dalamnya bila dilandasi dengan keimanan.

Bacalah Doa Nabi Musa untuk Meminta Jodoh dan Pekerjaan ini:

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ
"Rabbi  Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir"
Artinya: Wahai Tuhanku, sungguh aku sangat faqir atas segala macam kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. (tercantum pada QS Al Qashash 24).
Sesungguhnya anda bisa membuktikan kehebatannya. Luangkan waktu untuk mengamalkan doa ini. Bila anda mau berupaya maka Allah akan menunjukkan caranya kepada anda. Rahasianya adalah saat Nabi Musa berjalan di belakang kedua puteri Nabi Syu'aib ia sedikitpun tidak memiliki niat busuk di hatinya. Silahkan teladani.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar