Skip to main content

follow us

Doa Menghilangkan Kegalauan dan Kesedihan

Doa Menghilangkan Kegalauan dan Kesedihan ini kadang terlupakan. padahal setiap detika ada masalahnya sendiri. Tiap menit terdapat problemnya yang berbeda dengan menit yang lalu. Kini saatnya anda lebih rajin berdoa. Jangan lupa membaca Doa Ganteng Memancarkan Aura dan Kharisma.

Dalam kitab-kitab sunnah banyak sekali bacaan doa untuk tujuan menghilangkan kesedihan atau kebingungan. Bahkan dalam doa Rasulullah saw terdapat banyak hal yang akan memuaskan anda dan anda akan merasa sangat senang.

Doa Menghilangkan Kegalauan dan Kesedihan
Silahkan baca doa ini:

اللَّهُمَّ إِنِّي عَبْدُكَ وَابْنُ عَبْدِكَ وَابْنُ أَمَتِكَ 

نَاصِيَتِي بِيَدِكَ مَاضٍ فِيَّ حُكْمُكَ عَدْلٌ فِيَّ قَضَاؤُكَ 

أَسْأَلُكَ بِكُلِّ اسْمٍ هُوَ لَكَ سَمَّيْتَ بِهِ نَفْسَكَ

 أَوْ أَنْزَلْتَهُ فِي كِتَابِكَ أَوْ عَلَّمْتَهُ أَحَدًا مِنْ خَلْقِكَ

 أَوْ اسْتَأْثَرْتَ بِهِ فِي عِلْمِ الْغَيْبِ عِنْدَكَ 

أَنْ تَجْعَلَ الْقُرْآنَ رَبِيعَ قَلْبِي وَنُورَ صَدْرِي وَجِلَاءَ حُزْنِي وَذَهَابَ هَمِّي
Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak hamba laki-laki-Mu, dan anak hamba perempuan-Mu. Ubun-ubunku berada di tangan-Mu. Hukum-Mu berlaku pada diriku. Ketetapan-Mu adil atas diriku. Aku memohon kepada-Mu dengan segala nama yang menjadi milik-Mu, yang Engkau namakan diri-Mu dengannya, atau Engkau turunkan dalam Kitab-Mu, atau yang Engkau ajarkan kepada seorang dari makhluk-Mu, atau yang Engkau rahasiakan dalam ilmu ghaib yang ada di sisi-Mu, agar Engkau jadikan Al-Qur'an sebagai penyejuk hatiku, cahaya bagi dadaku dan pelipur kesedihanku serta pelenyap bagi kegelisahanku."
Demikianlah ulasan Doa Menghilangkan Kegalauan dan Kesedihan. Semoga saja semua yang anda rasakan dari kesedihan dan kebingungan. In sya Allah dalam masa yang akan datang anda akan berada dalam hidup yang penuh kebahagiaan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar