Skip to main content

follow us

Doa Masuk Kamar Mandi yang Benar dari Rasulullah SAW

Doa Masuk Kamar Mandi yang Benar dari Rasulullah SAW penting untk anda baca. Dalam sebagian riwayat disebutkan bahwa kamar mandi adalah tempat bersemayamnya syetan-syetan terkutuk. Pantas saja bila banyak hal buruk di tempat ini. Baca juga Doa Mandi Junub yang Pendek.

Jangan sembarangna masuk begitu saja tanpa berdoa. Ingat kita lagi membicarakan doa masuk kamar mandi. Bisa-bisa bila anda terlalu percaya diri akan diterkam syetan padahal tipu dayanya paling lemah dibanding tipu daya anda sendiri.

Doa Masuk Kamar Mandi yang Benar dari Rasulullah SAW
Bacalah doa ini bila hendak masuk WC atau kamar mandi:

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ
Allahumma inni a’udzu bika minal khubutsi wal khobaits
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari setan laki-laki dan setan perempuan
Ada kebiasaan yang tidak baik namun lumrah dilakukan pada zaman sekarang terutama di kalangan para remaja yang sedang di mabuk cinta atau cintanya tidak berbalas.Padahal guru agamanya sudah menyatakan bahwa pacaran itu haram.

Aktivitas apa itu? alah satunya bernyanyi di kamar mandi. Ini seperti sudah biasa saja dan seperti tidak salah. Padahal Rasulullah saw sudah memberikan peringatan yang keras akan hal ini. Belum lagi ada juga yang melakukan onani atau masturbasi di kamar mandi bahkan perzinaan. Bila demikian pantas saja Rasulullah saw menganjurkan anda untiuk berdoa sebelum masuk kamar mandi agar terhindar dari perbuatan-perbuatan keji dan tercela.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar