Doa Lunas Utang dari Rasululah SAW

Doa Lunas Utang dari Rasululah SAW mesti anda baca bila sekarang anda dalam keadaan punya utang. Palagi bila utang anda sangat banyak dan anda sudah kehabisan akal utuk membayarnya. Baca juga Doa Lulus Ujian Sekolah dan Mendapatkan Nilai Bagus.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa doa saja tidak cukup namun teruskan saja berdoa. Apalagi bila yang anda punyai sekarang adalah harapan besar atas pertolongan Allah. Amal shalih tidak punya, harta benda tidak ada untuk bayar utang, keikhlasan saat beramal pun dipertanyakan, namun itu bukan halangan bbagi anda, anda berdoa saja dengan semua kekurangan anda itu.

Bacalah doa ini!

اللهم اكفنى بحلالك عن حرامك واغننى بفضلك عمن سواك 
Doa Lunas Utang dari Rasululah SAW
Allaahummakfini bihalaalika an haraamika wa aghnini bifadhlika 'amman siwaaka
Ya Allah cukupilah aku dengan yang halal dariMu dan jauhkan dari yang haram, kayakanlah ak dengan karuniaMu dari selainMu
Sahabat sekalian! Doa ini sama sekali tidak mengandung redaksi permohonan agar utang anda dilunasi Allah. Namun sesungguhnya di balik untaian kata-kata ini anda memohon dengan perkataan yang sangat sopan, beradab, dan halus kepada Allah.

Di sinilah tampak semua penyerahan diri anda kepada Allah. Anda begitu meyakini bahwa Allah yang maha mencukupi. Tidak ada yang pantas dimintai pertolongan dan bantuan kecuali hanya ALLAH semata.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Lunas Utang dari Rasululah SAW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel