Doa Lulus Ujian Sekolah dan Mendapatkan Nilai Bagus

Doa Lulus Ujian Sekolah dan Mendapatkan Nilai Bagus dicari oleh para pelajar. Namun ternyata para guru dan orang tua penting sekali mempelajarinya. Tidak lulus saat sekolah merupakan batu sandungan yang akan menjadi kenangan pahit yang sulit dihapus. Anda mesti baca juga Doa Lucu Pada Zaman Umar bin Khatthab.

Kami ingin sekali menyatakan di awal catatan ini bahwa doa-doa Rasulullah saw merupakan doa-doa yang terbaik. Ada banyak doa yang bermakna umum meliputi berbagai keperluan. Contohnya mengharapkan nilai bagus saat ujian dan diberikan kemudahan saat mengisi jawabannya dapat menggunakan doa berikut ini:

اللهم إني أستودعك ما قرأت و ما حفظت و ما تعلمت،فرده عند حاجتي إليه،
إنك على كل شيء قدير، حسبنا الله و نعم الوكيل
Doa Lulus Ujian Sekolah dan Mendapatkan Nilai Bagus
Allaahumma innii astaudi'uka maa qara-tu wamaa hafizhtu wamaa ta'allamtu, farudduhuu 'inda haajatii ilaihi, innaka 'alaa kulli syai-in qadiir, hasbunallaahu wani'mal wakiilu
Ya Allah sesungguhnya aku menitipkan bacaan, hapalan, dan apa yang kupelajari kpadaMu, kembalikanlah itu semua kepadaku saat aku membutuhkannya, sesungguhnya Engkau maha kuasa atas segala sesuatu
Semoga apapun ujian yang sedang anda hadapi baik ujian nasional, ujian tengah dan akhir semester, ujian masuk kerja dan universitas, ujian ditolak lamaran, ujian tidak punya uang, ujian dihina orang, ujian malas, dan seterusnya, dapat anda hadapi dengan baik sangka kepada Allah. Tanda anda berbaik sangka adalah anda teta semangat dalam keadaan apapun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Lulus Ujian Sekolah dan Mendapatkan Nilai Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel