Doa Gak Bisa Tidur Karena Sakit

Doa Gak Bisa Tidur Karena Sakit merupakan doayang sangat penting. Apalagi bila anda mengalami hal ini sendiri. Bacalah Al-Qur'an maka Allah akan memberikan ketenangan dalam hati anda bagaikan musim semu yang bersemi. Baca juga Doa Agar Terhindar Dari Fitnah Dunia Akhirat.

Sesungguhya bacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an dan juga doa-doa akan membuat rasa nyaman dalam hati hingga otak pun meresponnya dengan baik. Lalu ia akan mengirimlan perintah agar anggota tubuh berada dalam kondisi paling tenang.

Doa Gak Bisa Tidur Karena Sakit
Bacalah doa yang diajarkan Nabi saw kepada Zaid:

اَللهُمَّ غَارَتِ النُّجُوْمُ وَهَدَاتِ الْعُيُوْنُ 

وَأَنْتَ حَيٌّ قَيُّوْمُ لاَتَأْخُذُكَ سِنَةٌ وَلاَنُوْمٌ،

 يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ أَهْدِىءْ لَيْلِى وَأَنِمْ عَيْنِيْ
ALLAHUMMA GHARATIN NUJUM WA HADAATIL ‘UYUN, WA ANTA HAYYUN QAYYUM, LA TAKKHUZUKA SINATUN WALA NAUMUN. YA HAYYU YA QAYYUM, AHDI’ LAILI WA ANIM ‘AINI
Ya Allah, bintang-bintang telah redup, mata-mata telah memejam dan Engkau Maha Hidup lagi Maha Terus-menerus mengurus makhluk. Tidak menimpa-Mu rasa kantuk dan tidur. Wahai Dzat Yang Maha Hidup dan Maha mengurusi makhluk, tenangkanlah malamku dan tidurkanlah mataku
Demikianlah doa saat anda tidak bisa tidu karena sakit. Lantas bagaimana kalau yang tidak bisa tidur itu orang lain, apakah bisa menggnakan doa ini untuk memohon kepada Allah agar ia bisa tidur? Jawabannya boleh dibaca bila anda berada dalam kondisi demikian.

Namun bila Tidak bisa tidur bukan karena penyakit tapi karena dihantui ketakutan atau ada semacam kecemasan maka yang harus dilakukan adalah cepat-cepat berdoa meminta dihilangkan kegalauannya. Karena selama akarnya hidu rumput akan selalu tumbuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Gak Bisa Tidur Karena Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel