Santi Lestari: TREN HIJAB REMAJA RAMADHAN 2107

Dalam berpuasa anda masih harus memperhatikan hal-hal penting untuk kesempurnaan ibadah anda. Termasuk yang mesti anda perhatikan adalah soal berpakaian. Syarat dan ketentuan dalam berpakaian secara Islami mutlak sangat wajib diperhatikan.

Sudah menjadi hal yang lumrah bahwa di setiap Ramadhan selalu ada hal menarik tentang tren hijab. Tentu saja ini berlaku bagi para muslimah. Dan bagi anda yang akan berbisnis di bidang ini alangkah baiknya bila memperhatikan hal ini.

Berikut ini kami sertakan sebuah catatan singkat dari Saudari Santi Lestari tentang tema TREN HIJAB REMAJA RAMADHAN 2107. Ini bisa jadi sebagai referensi anda untuk mengenakan pakaian yang nyaman atau menyasar pasar segmentasi remaja dalam arena hijab ini.

TREN HIJAB REMAJA RAMADHAN 2107

Oleh: Santi Lestari
Santi Lestari

Assalamualaikum wr.,wb

Baiklah kali ini dan untuk yg pertama kalinya saya akan berbagi solusi mengenai hijab untuk para wanita kenakan dibulan ramadhan 2017 ini.

Bulan ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu umat muslim diseluruh dunia, bahkan tak jarang kaum wanita menggunakan hijab dan bingung hijab seperti apa yang harus mereka pakai.Solusinya adalah KERUDUNG SEGIEMPAT.

Beberapa tahun yang lalu model pashmina ngetren dikalangan masyarakat terutama remaja-remaja indonesia, Namun dibulan ramadhan 2017 ini tren hijab akan kembali pada kerudung segi empat. Karena apa? Kerudung ini lebih mudah praktis dan gak ribet, masalahnya itu kebnyakan remaja-remaja muslim indonesia ingin berpakaian simple namun terlihat elegant dan stylish tentunya.

Tak hanya itu untuk fashion nya juga untuk bulan iini print scraft, dress abaya atau gamis yang akan jadi tren.

Mungkin cukup untuk informasi kali ini, semoga bermanfaat.

Wasalamualaikum wr,wb.

Demikian catatan singkat dari Santi Lestari tentang pakaian syar'i ini. Semoga saja semua yang dijelaskan ini bermanfaat. Sedikit ingin kami sampaikan bahwa semua yang Allah tetapkan mengandung kebaikan bagi kita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Santi Lestari: TREN HIJAB REMAJA RAMADHAN 2107"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel