Skip to main content

follow us

Restu Nursiam: AMALAN MULIA PADA BULAN PUASA (RAMADHAN)

Jangan lewatkan kesempatan Ramadhan kali ini. bagi yang telah memenuhi syarat-syaratnya alangkah baiknya bila anda memaksimalkan anugera yang sangat besar ini. Ramadhan masih belum akan berakhir dan tetaplah bersemangat untuk menghidupkannya dengan amalan yang utama.

Dalam tulisan ini kami sertakan ke hadapan sidang pembaca sekalian sebuah catatan kiriman dari Saudari Restu Nursiam. Ia kini belajar di MAS Al-Holiliyah Cidaun. Selalu ada hikmah bila anda mau mengambil pelajaran dari semua ini.

AMALAN MULIA PADA BULAN PUASA (RAMADHAN) 

Disusun oleh : Restu Nursiam

Restu Nursiam: AMALAN MULIA PADA BULAN PUASA (RAMADHAN)
Restu Nursiam

Asalamualaikum

Ssahabatku yang cantik-cantik dan ganteng gantengg ....

Siapa sih yang gak tau ramadhan? Pasti sahabat sahabat tau bulan ramadhan itu apa .. okey.. Agar lebih jelas lagi saya akan jelaskan sedikit pembahasan tentang ramadhan???????

Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah bulan penuh ampunan .allah membukakan pintu taubat kepada kita semua .hikmah dan ampunan amal perbuatan dapat menjadi pahala yang berkali lipat,merupakan hal sia sia jika terlewati ... MAKA DARI ITU AYO KITA BERLOMBA LOMBA UNTUK MENGUMPULKAN PAHALA SEBANYAK BANYAKNYA ... dilaksanaknnya setahun sekali loh ..

Bulan ramadhan atau di sebut blan Puasa adalah menahan hawanafsu menahan makan menahan minum . Sunah ibadah di bulan ramadhan .. Menyegerakan berbuka puasa Melaksanakan makan sahur Membaca al-Qur'an Memberi makanan berbuka puasa.

Berdakwah Shalat tarawih Itikaf Lailatul qadar ... adalah malam istimewa malam yang penuh berkah nilainya sama dengan seribu malam Umrah Bertaubah Zakat fitrah adalah wajib hukumnya wajib di bayar ya hehe sebelum ramadhan berakhir baik lelaki atau prempuan.

Adalah malam istimewa malam yang penuh berkah nilainya sama dengan seribu malam Umrah Bertaubah Zakat fitrah adalah wajib hukumnya wajib di bayar ya hehe sebelum ramadhan berakhir baik lelaki atau prempuan.

* * * * *

Demikian catatan singkat ini kami hadirkan ke hadapan pembaca sekalian. Semoga anda bisa mengambil manfaat darinya. Sesungguhnya kami menanti saran dan komentar untuk perbaikan dan kesempurnaan blog ini. Untuk itu silahkan kirimkan comment anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar