Ramadhan Bulan Ijabah, Oleh Nasrul Muhajir

Sesungguhnya Allah telah memilih bulan Ramadhan sebagai kesempatan untuk berdoa kepada kita. Diyakini bahwa pada bulan Ramadhan berkumpulnya banyak keutamaan. Berdoa pada bulan Ramadhan sangat dianjurkan karena begitu mudah untuk dikabulkan.

Coba anda ingat, bukankah waktu terbaik untuk berdo'a adalah di sepertiga malam? Maka bagaimana bila keistimewaan sepertiga malam berpadu dengan keutamaan Ramadhan. Begitu pula bagaimana bila berdoa setelah shalat sangat diijabah apalagi bila itu dilakukan oleh yang berpuasa.

Seperti dalam kutipan dari Nasrul Muhajir berikut ini:

Nasrul: Yang Berjaket Merah

Asalamualaikum wr.wb
Hai teman-teman disini saya akan berbagi pengalaman saya waktu bulan puasa tahun ini.
Saya mengalami pengalaman yang begitu hebat dimana doa saya terksbul dengan cepat dimana pada saat itu saya meminta kepada allah waktu adik saya sakit saya meminta adik saya sembuh dari sakitnya tepatnya waktu saya sholat tahajud di malam ketiga bulan puasa saya meminta kepada allah supaya adik saya sembuh.doa yang saya panjatkan kepada allah seperti ini"ya allah sembuhkanlah adik saya ya allah hamba sangat kasian melihat adik saya sakit ya allah kabulkan doa hamba ya allah amin" tak berlangsung lama kurang lebih sehari sesudah saya meminta kepada allah ahirnya adik saya sembuh. Nah sekian pengalaman saya di bulan tahun ini
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
Sudah jelas bahwa bukan hanya seorang atau dua orang yang telah membuktikan kehebatannya. Bulan ini menjadi pembuktian diijabahnya doa-doa. Maka berdoalah sebanyak-banyaknya dan sepuasnya.

Mungkin di antara anda ada yang ingin naik haji, ingin lunas hutangnya, ingin masuk perguruan tinggi, ingin punya rumah, mobil, dan sawah, mau membuat bisnis, ingin mengembangkan bisnis, membangun masjid, pesantren, rumah sakit, sekolah, panti, dan yang lainnya, maka berdoalah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramadhan Bulan Ijabah, Oleh Nasrul Muhajir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel