Doa Syukur Pemikat Rezeki yang Mustajab

Doa Syukur Pemikat Rezeki yang Mustajab

Doa adalah kunci ajaib yang diberikan Allah untuk makhluknya. Bukan hanya manusia yang berdoa bahkan jin dan makhluk lainnya pun berdoa. Mereka terus bertasbih hingga organ hati orang kafir pun tetap saja berdoa dan terhubung dengan Allah. Dan semua akan berbicara di akhirat nanti sementara lisan dikunci.

Rasa sykyr yang ada dalam jiwa hingga tumpah dalam mesranya ucapan lisan kata per kata atau bahkan hanya berupa tetesan air mata bahagia terhadap nikmatnya termasuk yang paling besar daya tariknya untuk rezeki yang akan kembali dihadirkan Allah dalam kehidupan anda.

Sedangkan rezeki yang berlimpah adalah satu di antara kemauanan anda. Memiliki banyak kelebihan soal rezeki akan memudahkan anda melakukan amal dan menyalurkan rezeki itu kepada yang lain. Dengan doa dan syukur serta terus memperbaiki hati yang rusak adalah amal utama yang akan membuat doa anda mustajab.

Doa Syukur Pemikat Rezeki yang Mustajab

Kali ini anda akan kami ajak menyimak kembali membaca sebaris doa yang berisi syukur kepada Allah dengan harapan anda akan diberi rezeki yang berlimpah dan doa-doa yang dikabulkan Allah SWT.

Berikut ini doanya:

اَللّهُمَّ إِنِّيْ أَحْمَدُكَ حَمْداً كَثِيْراً وَأَشْكُرُكَ شُكْراً كَثِيْراً يَلِيْقُ بِجَلاَلِ وَجْهِكَ وَعَظِيْمِ سُلْطَانِك

Artinya:

Ya Allah aku memujiMu dengan banyak pujian, dan aku bersyukur padamu dengan banyak syukur yang selaras dengan agungnya diriMu dan agungnya kerajaanMu.

Sepintas anda tidak menemukan permintaan dalam doa ini. Sesungguhnya saat anda banyak memuji Allah hingga anda lupa meminta tetap ditulis sebagai doa (permohonan). Dan Allah mengetahui apa yang anda inginkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Syukur Pemikat Rezeki yang Mustajab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel