Skip to main content

follow us

Doa Setelah Shalat Tahajjud Memohon Ketinggian Derajat

Doa Setelah Shalat Tahajjud Memohon Ketinggian Derajat

Dalam ayat yang menjelaskan shalat tahajjud ada penggalan lafazh maqaaman mahmuudan. Maka berdasarkan firman Allah ini kami mencoba membingkai Doa Setelah Shalat Tahajjud sebagai Memohon Ketinggian Derajat. Semoga ini tidak mengkerangkeng ayat dengan judul yang sempit.

Namun kali ini anda yang ingin membidik posisi yang terpuji di kalangan manusia baik secara keilmuan, bisnis, pengaruh, dan seterusnya akan mendapatkan semua itu dengan terus rajin Tahajud dan berdoa setelahnya.

Doa Setelah Shalat Tahajjud Memohon Ketinggian Derajat
Memang diakui terlalu sempit judul yang kami cantumkan di atas. Karen Tahajjud memiliki banyak keistimewaan yang luar biasa yang salah satunya yang ada dalam judul. Anda akan merasakan kehebatannya bila anda melakukannya dengan rajin.

Doa Setelah Shalat Tahajjud Memohon Ketinggian Derajat

Orang yang rajin tahajjud akan mendapatkan posisi dan gelar yang bagus di tengah-tengah masyarakat. minimal ia disebut ahli ibadah. Karena di antara tanda hamba yang taat adalah rela waktu tidurnya berkurang untuk shalat malam.

Berikut ini doa setelah shalat tahajjud:

اَللهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ قَيِّمُ السَّمَوَاتِ وَاْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ. وَلَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ مَالِكُ السَّمَوَاتِ واْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ. وَلَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ نُوْرُ السَّمَوَاتِ وَاْلاَرْضِ وَمَنْ فِيْهِنَّ. وَلَكَ الْحَمْدُ اَنْتَ الْحَقُّ وَوَعْدُكَ الْحَقُّ وَلِقَاءُكَ حَقٌّ وَقَوْلُكَ حَقٌّ وَالْجَنَّةُ حَقٌّ وَالنَّارُ حَقٌّ وَالنَّبِيُّوْنَ حَقٌّ مُحَمَّدٌ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ حَقٌّ وَالسَّاعَةُ حَقٌّ. اَللهُمَّ لَكَ اَسْلَمْتُ وَبِكَ اَمَنْتُ وَعَلَيْكَ تَوَكَّلْتُ وَاِلَيْكَ اَنَبْتُ وَبِكَ خَاصَمْتُ وَاِلَيْكَ حَاكَمْتُ فَاغْفِرْلِيْ مَاقَدَّمْتُ وَمَا اَخَّرْتُ وَمَا اَسْرَرْتُ وَمَا اَعْلَنْتُ وَمَا اَنْتَ اَعْلَمُ بِهِ مِنِّيْ. اَنْتَ الْمُقَدِّمُ وَاَنْتَ الْمُؤَخِّرُ لاَاِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ. وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ
Artinya:

Wahai Allah! Milik-Mu lah segala puji. Engkaulah penegak dan pengurus langit dan bumi serta makhluk yang ada di dalamnya. Milik-Mu lah segala puji. Engkaulah penguasa (raja) langit dan bumi serta makhluk yang ada di dalamnya. Milik-Mu lah segala puji. Engkaulah cahaya langit dan bumi serta makhluk yang ada di dalamnya. Milik-Mu lah segala puji. Engkaulah Yang Hak (benar),janji-Mu lah yang benar, pertemuan dengan-Mu adalah benar, perkataan-Mu benar, surga itu benar (ada), neraka itu benar (ada), para nabi itu benar, Nabi Muhammad saw itu benar, dan hari kiamat itu benar(ada). Wahai Allah! Hanya kepada-Mu lah aku berserah diri, hanya kepada-Mu lah aku beriman, hanya kepada-Mu lah aku bertawakkal hanya kepada-Mu lah aku kembali, hanya dehgan-Mu lah kuhadapi musuhku, dan hanya kepada-Mu lah aku berhukum. Oleh karena itu ampunilah segala dosaku, yang telah kulakukan dan yang (mungkin) akan kulakukan, yang kurahasiakan dan yang kulakukan secara terang-terangan, dan dosa-dosa lainnya yang Engkau lebih mengetahuinya daripada aku. Engkaulah Yang Maha Terdahulu dan Engkaulah Yang Maha Terakhir. tak ada Tuhan selain Engkau, dan tak ada daya upaya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah.

Itulah doa hebat itu. Anda harus mengamalkan doa ini dan rasakanlah keagungannya. Menjelang siang hati dan perasaan anda akan damai. Semakin kuat anda melakukannya maka kedamaian itu akan merambat kepada lingkungan sekitar anda. Dan anda akan mendapatkan derajat tinggi di kalangan anda sendiri.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar