Skip to main content

follow us

Doa Setelah Adzan yang Benar

Doa Setelah Adzan yang Benar

Anda meyakini bahwa doa antara adzan dan iqamah termasuk doa yang mustajab. di antara doa yang sangat penting adalah doa berikut ini:


اللَّهُمَّ رَبَّ هذِهِ الدَّعوةِ التَّامَّةِ ، والصَّلاةِ الْقَائِمةِ، آت مُحَمَّداً الْوسِيلَةَ ، والْفَضَيِلَة، وابْعثْهُ مقَامًا محْمُوداً الَّذي وعَدْتَه،


Artinya:

Ya Allah Tuhan yang memiliki seruan yang sempurna dan shalat yang tetap didirikan, kurniailah Nabi Muhammad wasilah (tempat yang luhur) dan kelebihan serta kemuliaan dan derajat yang tinggi dan tempatkanlah dia pada kependudukan yang terpuji yang telah Engkaujanjikan, sesungguhnya Engkau tiada menyalahi janji, wahai dzat yang paling Penyayang.

Doa Setelah Adzan yang Benar
Rasulullah saw. memberi jaminan untuk anda:

 حلَّتْ لَهُ شَفَاعتي يوْم الْقِيامِة » رواه البخاري

Artinya:

Barang siapa membaca doa di atas maka ia berhak atas syafaatku.

Rahasia Ijabah Doa Setelah Adzan 

Selain karena ada jaminan dari Rasulullah saw., diijabanya doa ini adalah karena anda mendoakan orang lain selain diri anda. Yang didoakan malah orang yang suci. Maka ijabahnya berlipat. Sudah ada jaminan ditambah lagi dengan adanya mendoakan Nabi.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar