Skip to main content

follow us

Doa Pendek Penarik Rezeki yang Banyak

Doa Pendek Penarik Rezeki yang Banyak

Sesungguhnya dzikir adalah penarik rezeji. Meskipun pendek sependek ucapan hamdalah tetap saja itu besar pengaruhnya. kondisi anda akan semakin baik dengan melazimkan bacaan-bacaan dzikir. Konsistensi sangat dibutuhkan saat menjalani semuanya.

Bacaan hamdalah seperti yang telah disebutkan tadi adalah bagian dari doa yang bisa menarik rezeki anda. Apa rahasianya? Rahasianya adalah pada syukur yang merupakan kandungan yang ada dalam ucapan hamdalah.

Doa Pendek Penarik Rezeki yang Banyak
Allah telah menjanjikan bahwa siapa saja yang bersyukur kepada Allah maka Allah akan menambahkan kenikmatannya. Tetapnya nikmat pada diri anda merupakan nikmat lainnya. Dan keberkahan akan nikmat yang telah ada termasuk keutamaan berikutnya.

Doa Pendek Penarik Rezeki yang Banyak

Sekarang kami akan mencantumkan sebuah kalimat yang familiar dan sering dibaca. Namun tidak banyak yang tahu bahwa doa ini termasuk kumpulan doa li jalb al-rizq atau doa-doa untuk menarik rezeki. Anda memahami bahwa yang menarik rezeki bukan hanya kalimat doanya namun diri anda pun menentukan. Layakkah anda diberi rezeki banyak atau tidak?

Selengkapnya inilah doanya:

اَللّهُمَّ لَكَ الحَمْدُ وَالشُّكْرُ كَمَا يَنْبَغِيْ لِجَلاَلِِ وَجْهِكَ وَعَظِيْمِ سُلْطَاِنكَ.

Artinya:

Ya Allah segala puji dan syukur bagiMu, sebagaimana semestinya selaras dengan keagunganMu dan agungnya kerajaanMu.

Doa ini sudah anda hapal, bukan? Kalaupun anda tidak hapal setidaknya anda pernah mendengarnya. Karena para pendoa biaanya akan mengucapkannya pada mukadimah doanya. Penting diketahui, bahwa doa yang bagus adalah yang dimulai dengan permohonan ampunan dan panjatan pujian kepada Allah SWT.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar