Doa Pencabut Kebingungan Paling Mujarab dari Rasulullah SAW

Doa Pencabut Kebingungan Paling Mujarab dari Rasulullah SAW

Anda sering menghadapi goncangan dalam kehidupan. Seiring waktu keadaan itu semakin bertambah parah. Persoalan itu datang membawa banyak penyakit dan menghancurkan kehidupan. Jadilah ia tawanan kebingungan dan kegundahan.

Beragam persoalan kehidupan telah ada solusinya dalam Al-Qur'an dan dalam petunjuk dari Rasulullah SAW. Dalam Al-Qur'an saat Nabi Yunus merasakan kebingungan, kesediahan, dan kegundahan maka yang dilakukannya adalah memohon ampun kepada Allah dengan merendahkan diri di hadapanNya.

Doa Pencabut Kebingungan Paling Mujarab dari Rasulullah SAW
Maka bila anda sedang dalam keadaan demikian, yang harus anda lakukan adalah segera menyadari bahwa itu akibat dosa-dosa anda. Meskipun sampai saat ini anda tidak menemukan celah dimana kesalahan anda namun mengakui salah kepada Allah adalah yang paling tepat.

Doa Pencabut Kebingungan Paling Mujarab dari Rasulullah SAW

اللهم إني أعوذ بك من الهمّ والحزن والعجز والكسل، وأعوذ بك من الجبن والبخل، وأعوذ بك من غلبة الدين وقهر الرجال


Allahumma innii a-'uudzubika minalhammi walhazani, wal'ajzi, walkasali, waa-'uudzubika minaljubni walbukhli, a-'uudzubika min ghalabatiddaini waqahrirrijaal 

Ya Allah aku berlindung kepadamu dari kebingungan dan kesedihan, kelemahan, malas, takut, kikir, lilitan utang, jajahan manusia.

Itulah Doa Pencabut Kebingungan Paling Mujarab dari Rasulullah SAW yang diajarkannya kepada Abu Umamah sebagaimana riwayat dari Abu Sa'id Al-Khudhri yang saat itu Rasulullah SAW melihat Abu Umamah duduk di masjid di luar waktu shalat. Saat ditanya ternyata Abu Umamah sedang dirundung kebingungan karena sebab lilitan utang. Kemudian Rasulullah SAW mengajarkan doa tersebut di atas kepadanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Pencabut Kebingungan Paling Mujarab dari Rasulullah SAW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel