Doa Penarik Rezeki yang Wajib Anda Baca

Doa Penarik Rezeki yang Wajib Anda Baca

Berdoa jangan berhenti. Messkipun sampai kini anda belum mendapatkan hasil dari bacaan itu. Ketahuilah rezeki bukan hanya uang atau harta. Bahkan anda bisa membaca doa sudah merupakan rezeki. Simak selengkapnya di artikel Doa Anda Rezeki Anda.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengatakan bahwa doa terbaik adalah yang bersumber dari Al-Qur'an. Kemudian setelah itu doa yang diucapkan Rasulullah termasuk ke dalam doa-doa terbaik sepanjang masa.

Doa Penarik Rezeki yang Wajib Anda Baca

Namun, meskiun begitu Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang membuka pintu lebar-lebar untuk segala doa dengan bahasa apapaun dengan syarat isinya adalah kebaikan. Dengan demikian anda mempunyai kesempatan yang luas untuk berdoa.

Doa Penarik Rezeki yang Wajib Anda Baca

Kali ini anda bisa membaca doa untuk tujuan meminta rezeki yang banyak kepada Allah SWT. Kami akan sertakan contoh doa yang bisa anda panjatkan untuk tujuan ini. 

يَا مُقِيْلَ العَثَرَاتِ، يَا قَاضِيَ الحَاجَاتِ اِقْضِ حَاجَتِيْ، وَفَرِّجْ كُرْبَتِيْ، وَارْزُقْنِيْ مِنْ حَيْثُ لاَ أَحْتَسِبُ

Artinya:

Ya Allah yang maha pengampun segala dosa, wahai Dzat yang Maha memenihi segala kebutuhan penuhilah kebutuhanku, hilangkanlah kebingngaku, berikanlah rezeki kepadaku dari arah yang tidak kusangka-sangka sebelumnya.

Keistimewaan Doa Ini

Doa ini mengandung tiga isi yang sangat penting. Pertama memohon dipenuhi kebutuhan, dihilangkan kebingungan, dan yang ketiga memohon rezeki yang tidak disangka-sangka. Kemudian doa ini sangat lengkap secara isi.

Bagaimana cara mengamalkannya?

Sesungguhnya berdoa dengan doa ini tidak ada ketentuan khusus. Bacalah sebanyak-banyaknya dan sering-seringlah memohon kepada Allah. Anda juga tidak perlu memerinci apa kebutuhan anda dan rezeki apa yang anda inginkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Penarik Rezeki yang Wajib Anda Baca"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel