Skip to main content

follow us

Doa Pembuka Rezeki Singkat Dan Terbukti

Doa Pembuka Rezeki Singkat Dan Terbukti

Apapun bahasanya baik kunci rezeki atau pembuka gudang rezeki dan seterusnya secara sederhana mengandung permintaan rezeki yang mudah dan banyak. Suatu ketika anda pasti pernah melakukannya dengan bahasa sendiri. Ini sangat bagus. Bila memiliki hajat anda memang harus menuju kepada Allah semata.

Bila sedang sadar mungkin jalan pikiran tadi bisa dilakukan. Namun saat gelap mata bukan tidak mungkin anda malah mencaci Tuhan dan menyalahkan diri sendiri bahkan orang lain. Semestinya sebagai muslim harus menyerahkan semua harapan kepada Allah bukan hanya bersandar pada kecerdasan dan kekuatan dirinya sendiri.

Doa Pembuka Rezeki Singkat Dan Terbukti
Semua lantunan doa tetap harus diiringi dengan upaya anda lebih taat kepada Allah. Sudah berdoa tentu sangat baik. Bahkan doa yang diungkapkan dengan lalai masih lebih baik dari pada tidak berdoa. Namun tentu ada yang lebih baik dari itu. Berdoa dengan penuh khidmat ditambah dengan semangat memperbaiki diri itulah yang lebih tajam pengaruhnya saat bersama doa.

Doa Pembuka Rezeki Singkat Dan Terbukti

Kali ini anda akan mendapatkan catatan ttambahan berkaitan dengan Doa Pembuka Rezeki Singkat Dan Terbukti. Anda bisa membuat variasi doa agar tidak jenuh dan terjadi keragaman. Menambah semangat baru dengan redaksi doa yang baru bisa menjadi tambahan semangat saat munajat.

Berikut ini doanya:

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ اَنْوَاعِ الرِّزْقِ وَالْفُتُوْحَاتِ، بَابَاسِطَ الَّذِيْ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَآءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ اُبْسُطْ عَلَيَّ رِزْقًا كَثِيْرًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ مِنْ خَزَائِنِ رِزْقِكَ بِغَيْرِ مِنَّةٍ مَخْلُوْقٍ بِفَضْلِكَ وَكَرَمِكَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ
Artinya:

Wahai Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sebanyak aneka rupa rezeki. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizki kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rezekiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizki-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau.

Sumber: Blog Khusus Doa

Doa ini akan menampakkan pengaruhnya bila dibaca sambil melakukan riyadoh atau latihan. Tahapan ini adalah menjaga diri dari kemaksiatan yang akan menghalangi dikabulkannya doa-doa anda.

Karena di antara penghalang doa adalah maksiat. Seperti orang yang meminta sesuatu kepada seseorang namun ia tidak berbuat baik kepadanya maka yang terjadi tentu saja orang itu ENGGAN memberikan bantuan.

Bila demikian maka janganlah sekali-kali merasa betah terus melakukan maksiat. Bahkan bila saja ada kesalahan yang tidak diniatkan anda mesti bertaubat. Dulu para ulama melakukan taubat dari dosa yang bagi kita mungkin dianggap kecil.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar