Doa Pembuka Kebaikan Sesuai Sunah Rasulullah SAW

Doa Pembuka Kebaikan Sesuai Sunah Rasulullah SAW banyak sekali jumlahnya. Bahkan secara umum doa-doa itu adalah pembuka pintu kebaikan. Dalam bahasa agama kata khair itu dimaknai dengan harta dan juga kebaikan. Baca juga Doa Penyembuh Penyakit Hati.

Agama semuanya kebaikan dan semua yang digunakan untuk ibadah kepada Allah sesuai sunah Rasulullah SAW itu juga kebaikan. Ini adalah kata yang meliputi banyak hal dan menghimpun jumlah yang banyak.

Baca juga doa ini:

اَللّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ فَوَاتِحَ الْخَيْرِ وَخَوَاتِمَهُ وَجَوَامِعَهُ 

وَأَوَّلَهُ وَآخِرَهُ وَظَاهِرَهُ وَبَاطِنَهُ وَالدَّرَجَاتِ الْعُلىَ مِنَ الْجَنَّةِ

Ya Allah aku memohon kepadaMu pembuka kebaikan, ikatannya, kumpulannya, awalnya, akhirnya, zahirnya,batinnya, dan derajat tertinggi di sorga
Doa Pembuka Kebaikan Sesuai Sunah Rasulullah SAW
Doa ini begitu pendek namun kemanfaatnnya begitu melimpah. Pantas saja ara ulama menganjurkan dengan sangat agar kita selalu menggunakan doa-doa Rasulullah saw., karena memang doa-doanya sangat memuaskan dan menghimpun banyak kemanfaatan.

Doa di atas bisa digabungkan dengan doa berikut ini:

رَبَّنَا أَتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي اْلأَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka.
Doa di atas sering disebut doa sapu jagat. Salah satu alasannya adalah karena doa ini menghimpun banyak kebaikan. Ini adalah doa yang paling banyak dibaca oleh Rasulullah SAW. Maka kita mesti banyak membacanya. Dan anda akan mendapatkan simpanan kebaikan baik harta, ilmu, kedudukan dari Alah SWT.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Pembuka Kebaikan Sesuai Sunah Rasulullah SAW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel