Skip to main content

follow us

Doa Pemancar Aura dan Kharisma yang Dahsyat

Doa Pemancar Aura dan Kharisma yang Dahsyat

Anda memiliki potensi besar ntuk memiliki aura bawaan yang kuat. Baik aura kewibawaan, ketampanan, atau daya pikat dan yang lainnya. Soal aura ini sesungguhnya bisa anda dapatkan. Yang paling penting adalah bila itu timbul dari rahasia keimanan dan ketakwaan. Baca juga ulasan Doa Merdeka dari Utang dari Rasulullah SAW.

Sesungguhnya iman yang kuat dan taqwa yang dahsyat akan menimbulkan pengaruh yang besar bagi anda. Orang yang beriman adalah orang yang tidak takut siapapun kecuali Allah SWT. Bila demikian ia malah akan sangat menakutkan bagi musuhnya.

Doa Pemancar Aura dan Kharisma yang Dahsyat
Sedangkan bagi sahabat dan orang-orang seiman lainnya aura tersebut akan menjadi keteduhan, kedamaian, kemesraan dan kesyahduan lainnya. Begitulah tanda orang beriman yang disebut ruhama-u bainahum dan asyiddaa-u 'alakuffaar.

Doa Pemancar Aura dan Kharisma yang Dahsyat

Adapun Doa Pemancar Aura dan Kharisma yang Dahsyat yang kami cantumkan bukanlah doa yang asing. Bahkan ini adalah doa yang populer di baca biasanya sebelum mengaji. Namun begitu banyak orang yang tidak mengenalinya.

Inilah doa yang mesti anda baca:

رَبِّ اشْرَحْ لِىْ صَدْرِىْ وَيَسِّرْلِىْ اَمْرِىْ وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِىْ يَفْقَهُوْاقَوْلِى
Artinya;

Ya Allah, ya Tuhanku lapangkanlah untukku dadaku, mudahkanlah untukku urusanku, uraikanlah simpul pengikat lisanku, agar mereka memahami perkataanku

Sesungguhnya doa di Surat Thaha ini bukan hanya dibaca untuk menggetarkan hati musuh Allah atau memancarkan aura saja. Itu hanya sebagian saja dari keistimewaan doa ini. Lebih dari itu anda bisa memohon kepada Allah permintaan yang lain termasuk soal rezeki dan kekayaan.

Misalnya dalam ayat ini tertulis permohonan dilapangkan dada. Ini bukan hanya terjadi saat menghadapi perang besar bukan bahkan saat berbisnis pun terjadi perang batin bahkan persaingan dengan saingan bisnis.

Selanjutnya terdapat permohonan kelancaran dalam semua urusan. Lihatla! ini bukan hanya soal menghadapi manusia namun juga tentang pekerjaan, bisnis, musyawarah, ujian, dan yang lain-lain sesuai tujuan anda.

Sampai di sini anda akan berdecak kagum dengan cakupan doa ini yang begitu memuaskan hati. Dan tidak ada pilihan lain bagi anda selain segera berdoa kepada Allah dengan lafazh doa yang diajarkannya melalui kish dua orang NabiNya yang mulia 'alaihimassalam.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar