Skip to main content

follow us

Doa Murah Rezeki dan Menjadi Saluran Rezeki Orang Lain

Doa Murah Rezeki dan Menjadi Saluran Rezeki Orang Lain

Murah hatilah saat berdoa. Jangan hanya berdoa untuk kebaikan sendiri saja namun sertakanlah orang tua, anak, istri, tetangga, kerabat, guru, orang-orang yang tertimpa musibah, dan kalau perlu semua orang yang anda kenal didoakan dan doa yang umum lainnya karena doa anda adalah rezeki anda.

Anda tahu, bahwa di antara doa-doa terbaik adalah meminta agar dijadikan orang yang dermawan. Setelah anda mendapatkan hati yang dermawan hidup anda akan semakin meningkat dan perubahan hidup akan sangat terasa dengan lonjakan yang sangat tinggi.

Doa Murah Rezeki dan Menjadi Saluran Rezeki Orang Lain
Sesungguhnya kedermawanan tidak akan membuat anda miskin seketika. Bahkan siapa yang dermawan ia akan mendapatkan kekayaan berlipat ganda. Ini adalah hukum universal bahkan yang non muslim pun mengalami hal yang sama. Tidak ada yang seperti ini kehebatannya dalam membuat anda lebih kaya.

Doa Murah Rezeki dan Menjadi Saluran Rezeki Orang Lain

Untuk itu, anda sangat perlu memohon kepada Allah untuk mendapatkan hati yang lapang dengan kedermawanan. Karena itu, anda harus menyusun doa yang dipanjatkan selalu kepada Allah. Dan anda bisa melakukannya setiap saat.

Sebagai contoh kami sertakan sebuah redaksi doa untuk tujuan ini sebagai berikut:

اَللّهُمَّ يَا بَاسِطَ اليَدَيْنِ بِالعَطَايَا، سُبْحَانَ مَنْ قَسَمَ الأَرْزَاقَ وَلمَ ْيَنْسَ أَحَداً، اِجْعَلْ يَدَيَّ عُلْيًا بِالإِعْطَاءِ وَلاَ تَجْعَلْ يَدَيَّ سُفْلًى بِالاِسْتِِعْطَاءِ إِنَّكَ عَلىَ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Artinya:

Ya Allah yang Maha Membentangkan kedua tangan dengan pemberian, Maha Suci Allah yang membagi-bagikan rezeki dan tidak pernah melupakan seorang pun jadikanlah kedua tanganku di atas dengan memberi, dan janganlah membuat tanganku berada di bawah menadah pemberian, sesungguhnya Engkau maha kuasa terhadap segala sesuatu.

Doa ini sangat baik dibaca sesering mungkin. Bahkan doa yang dibarengi dengan kedermawanan termasuk yang paling cepat diijabah oleh Allah. Anda jangan sekali-kali melewatkan kesempatan emas ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar