Skip to main content

follow us

Doa Murah Rezeki dan Cepat Kaya

Doa Murah Rezeki dan Cepat Kaya 

Bila anda meminta izin untuk berangkat ke sebuah tempat baik untuk berbisnis maupun menuntut ilmu kepada orang tua biasanya mereka akan mendoakan anda dengan kalimat "Mudah-mudahan kamu mendapatkan Kemurahan Rezeki dan Cepat Kaya".

Itu salah satu ungkapan dari beribu-ribu ungkapan lainnya. Sesungguhnya tanpa anda membaca ulasan inipun tentang semua doa itu telah dan sering pula anda panjatkan. Dalam hal ini kami ingin berbagi saja tentang satu atau dua baris doa yang kami sadur dari situs lain atau kitab yang ada pada kami.

Doa Murah Rezeki dan Cepat Kaya
Doa Murah Rezeki dan Cepat Kaya 

Mendapatkan rezeki dengan mudah tentu menyenangkan. Semua orang maunya seperti itu. Tidak mau capek tidak usah jauh-jauh juga dan kalau bisa rezeki datang sendiri. Kalau lebih bagus rezeki yang datang banyak dan bisa membuat anda bisa disebut kaya.

Agama Islam benar-benar memuaskan semua tipe manusia. Ada yang sangat berambisi dengan kekayaan ada juga yang tidak. Kemudian yang terjadi adalah anda dibimbing bagaimana cara menggunakan harta dan uang agar sejalan dengan keinginan Allah yang Maha Pemberi Rezeki.

Berikut ini kami bawakan sebuah kalimat doa yang bila anda tekun membacanya akan membuat anda mudah mendapatkan rezeki dan cepat kaya. Silahkan amalkan dan buktikan. Tentu saja jangan dibarengi maksiat.

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي

وَاغْفِرْ لِي


Allahumma aktsir maalii wawaladii wabaarik fiimaa a'thaitanii wa-athil hayaatii 'alaa thaa'athika wa-ahsin 'amalii warzuqnii....

Artinya: Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.

(HR. Bukhari no. 6334 dan Muslim no. 2480)

Bagaimana cara mengamalkan doa ini?

Bacalah setiap hari seusai shalat lima waktu atau saat tengah malam menjelang shubuh. Sesungguhnya doa ini menghimpun permohonan ampun dan maaf dari Allah SWT yang sangat bagus bila dibaca saat sahur.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar