Doa Minta rezeki yang Halal dan Luas Serta Dijauhkan Dari Hutang dan Kemelaratan

Doa Minta rezeki yang Halal dan Luas Serta Dijauhkan Dari Hutang dan Kemelaratan

Yang harus anda lakukan saat merasa kehidupan dan finansial anda terasa sempit adalah segera beristigfar dan berdoa serta mengiringinya dengan ketaatan ful kepada Allah. Jangan sekali-kali berburuk sangka kepadaNya.

Sumber: mawdoo3
Kedatangan anda mengetuk pintu dan gudang rezekiNya adalah langkah yang tepat. Hanya saja anda harus membantu saudara anda yang lain agar memahami konsep ini yang luar biasa. Karena masih ada yang meragukan kekuasaan Allah dalam mengabulkan doa.

Ajaibnya, anda akan merasa jengah dengan diri anda saat mengetahui betapa minimnya upaya anda. Dan anda akan tercengang dengan cara-cara Allah memberikan bantan kepada anda. Tiba-tiba ada yang bicara dan menawarkan bisnis dengan keuntungan milyaran rupiah.

Apakah itu hoax? Bila anda menganggapnya kebhongan besar maka itu yang akan terjadi kepada anda. namun bila saja anda mau percaya lalu datang kepada Allah dengan segenap keyakinan hati maka sedetik kemudian anda akan mengetahui betapa hebatnya Allah menjalankan rencanaNya.

Doa Minta rezeki yang Halal dan Luas Serta Dijauhkan Dari Hutang dan Kemelaratan

Sebaik-baik permohonan adalah meminta modal untuk ibadah dan tambahannya. Bila saja rezeki yang halal dan berlimpah adalah termasuk modal yang anda butuhkan maka mintalah itu semua kepada Allah.

Dengan maksud berbagi akan kami sajikan ke hadapan anda semua sebuah redaksi doa yang bagus untuk Doa Minta rezeki yang Halal dan Luas Serta Dijauhkan Dari Hutang dan Kemelaratan ini. Selengkapnya silahkan baca doa berikut ini:

اَللّهُمَّ ارْزُقِْني رِزْقاً وَاسِعاً حََلاَلاً طَيِّباً مِنْ غَيْرِ كَدٍّ.. وَاسْتَجِبْ دُعَائِي مِنْ غَيْرِ رَدٍّ.. وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ الفَضِيْحَتَيْنِ: الفَقْرِ وَالدَّيْنِ، اَللّهُمَّ يَا رَازَّقَ السَّائِلِيْنَ، يَا رَاحِمَ المَسَاكِيْنَ، وَيَا ذَا القُوَّةِ المَتِيْنِ، وَيَا خَيْرَ النَّاصِرِيْنَ، يَا وَلِيَّ المُؤْمِنِيْنَ، يَا غَيَّاثَ المُسْتَغِيْثِيْنَ، إياك نعبد وإيّاك نستعين
Artinya:

Ya Allah berikanlah kepadaku rezeki yang luas, halal, dan suci tanpa kepayahan dalam mendapatkannya, kabulkanlah doaku tanpa ada penolakan, aku berlindung kepadamu dari dua hal yang memalukan, yaitu kemelaratan dan hutang. Ya Allah Maha Pemberi rezeki bagi orang-orang yang meminta, wahai Allah Maha Pengasih kepada orang-orang miskin, wahai Allah Pemilik Kekuatan, wahai Allah Pembela orang-orang berimana, wahai Allah Penolong orang-orang yang memohon pertolongan, hanya kepadaMu kami berbakti dan hanya kepadaMu kami memohon pertolongan.

Doa ini memang cukup panjang. Sempatkanlah untuk membacanya setiap hari. Dengan kuasa Allah SWT anda akan diangkat dari kesusahan dan kefakiran anda akan digantikan dengan kekayaan. Dan lagi Allah akan memberikan keberkahan harta yang didapatkan dengan sebelumnya berdoa dulu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Minta rezeki yang Halal dan Luas Serta Dijauhkan Dari Hutang dan Kemelaratan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel