Doa Minta Rezeki yang Barokah dan Banyak

Doa Minta Rezeki yang Barokah dan Banyak

Tampak ke permukaan, minta rezeki yang banyak merupakan bagian paling subur di setiap gelaran majlis ilmu. Setelah season tanya jawab akan ada selalu pertanyaan tentang doa minta rezeki ini. Ini bagus sekali dari pada rezekinya mau tapi bertanya dan memperhatikan yang penting tentangnya ogah-ogahan.

Sebenarnya Rasulullah SAW telah pula ditanya tentang masalah ini. Beliau juga sering merekomendasikan bacaan doa untuk mengusir kefakiran kepada para sahabatnya yang sedang dililit utang dan berharap perubahan besar dalam hidupnya terutama soal rezeki.

Doa Minta Rezeki yang Barokah dan Banyak
Dalam keseharian anda pun tidak jauh pula dari permohonan rezeki yang barokah dan banyak ini. Sebut saja misalnya saat anda duduk di antara dua sujud anda akan membaca satu kata permohonan dengan lafazh Warzuqnii.

Doa Minta Rezeki yang Barokah dan Banyak

Kali ini anda akan mendapatkan perspektif baru tentang satu kalimat doa yang biasa dibaca sebelum makan. Doa ini populer sebagai doa sebelum makan. namun kali ini kalimat doa ini kami beri judul dengan Doa Minta Rezeki yang Barokah dan Banyak.

Ini redaksi doanya:

اَللهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيْمَا رَزَقْتَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
Artinya:

Ya Allah berkhilah kami atas aa yang Engkau berikan dan peliharalah kami dari siksa neraka.

Lihatlah dan bacalah doa ini. Sungguh doa yang sangat penting untuk selalu kita baca. Dan bukan hanya saat mau makan saja anda membacanya. Mohon rezeki yang berkah adalah kemestian bagi anda.

Dengan meminta rezeki yang barakah maka anda akan mendapatkan nikmat yang tidak membahayakan hati dan kesehatan badan kita. Rezeki ini akan mendorong anda beramal, membuat lingkungan anda semakin nyaman, dan keluarga anda akan tenang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Minta Rezeki yang Barokah dan Banyak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel