Doa Memohon Rezeki dan Bebas dari Hutang yang Menggunung

Doa Memohon Rezeki dan Bebas dari Hutang yang Menggunung

Memohon rezeki berlimpah dari Allah adalah salah satu yang sangat baik. Apalagi bila anda berniat untuk memberikan sebagian dari rezeki yang anda dapatkan untuk memenuhi kebutuhan orang lain yang membutuhkan.

Sekali lagi tentang bebas dari hutang adalah penunjang hidup bahagia yang mesti anda dapatkan. Memiliki hutang sangat meresahkan. Malu di siang hari dan menjadi kegelisahan saat anda berada di malam hari.

Doa Memohon Rezeki dan Bebas dari Hutang yang Menggunung
Bila anda datang kepada Allah untuk membebaskan anda beban yang besar sesungguhnya anda telah melakukan yang tepat. Dalam hal ini anda jangan ragu dan semua yang anda lakukan harus dikerjakan dengan sepenuh hati.

Doa Memohon Rezeki dan Bebas dari Hutang yang Menggunung

Kali ini akan kami ketengahkan sebuah doa suci yang diajarkan oleh Rasulullah SAW kepada Fatimah puteri beliau. Kala itu Fathimah Az-Zahra meminta diberi pelayan. Namun Rasulullah mengajarkan doa ini yang kekuatannya lebih dari pelayan.

Silahkan anda baca doa  berikut ini:

اللَّهمَّ ربَّ السَّمواتِ السَّبعِ وربَّ العرشِ العظيمِ ربَّنا وربَّ كلِّ شيءٍ أنتَ الظَّاهرُ فليس فوقَكَ شيءٌ وأنتَ الباطنُ فليس دونَكَ شيءٌ مُنزِلَ التَّوراةِ والإنجيلِ والفُرقانِ فالقَ الحَبِّ والنَّوى أعوذُ بكَ مِن شرِّ كلِّ شيءٍ أنتَ آخِذٌ بناصيتِه أنتَ الأوَّلُ فليس قبْلَكَ شيءٌ وأنتَ الآخِرُ فليس بعدَكَ شيءٌ اقضِ عنَّا الدَّينَ وأَغْنِنا مِن الفقرِ


Artinya:

Ya Allah Tuhan langit, bumi, dan arsy. Wahai Tuhan kami dan segala sesuatu, Engkaulah yang maha zhahir tidak ada di atasMu sesuatu. Engkaulah yang maha bathin tidak ada di bawahMu sesuatu. Wahai Tuhan yang menurunkan Taurat, Injil, dan Al-Furqan. Duhai Tuhan yang membelah biji tanaman. Aku berlindung kepadaMu dari keburukan segala sesuatu, Engkaulah penggenggam ubun-ubun mereka, Engkaulah yang maha awal tidak ada sebelumMu sesuatu. Bayarlah hutangku dan jauhkanlah aku dari kefakiran.

Demikian doa hebat ini. Isinya penuh dengan pujian. Bila anda membacanya maka anda akan diberi kekuatan oleh Allah. Dan bila anda memiliki hutang saat membacanya maka hutang anda akan lunas meskipun sebesar gunung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Memohon Rezeki dan Bebas dari Hutang yang Menggunung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel