Doa Memohon Rezeki Berlimpah

Doa Memohon Rezeki Berlimpah

Mana yang anda sukai, apakah senang dengan banyak uang di kantong atau suka dengan kehidupan yang tanpa uang? Tentu saj uang bukan lagi masalah bagi anda. Yang seharusnya diperbaiki adalah hati anda terhadapnya.

Bila anda inginkan rezeki berlimpah lantas anda berdoa tandanya anda sudah berada di jalan yang tepat. Anda harus melakukannya lebih tekun lagi. Dan anda jangan sekali-kali mengandalkan kekuatan anda yang lemah.

Doa Memohon Rezeki Berlimpah
Sumber Gambar: Mawdoo3
Selama ini anda sudah merasakan betapa merepotkan hidup dengan harus mengatur soal rezeki yang bukan keahlian anda. Sering kali yang terjadi adalah salah paham terhadap rezeki yang Allah berikan. Serasa tidak pernah mendapatkannya padahal kalau jeli memikirkannya rezeki itu datang tiap detik.


Doa Memohon Rezeki Berlimpah

Tentu saja anda ingin hidup yang senang dan mudah beribadah dan melakukan amal-amal soleh. Dengan adanya harta yang digenggam akan membuat anda leluasa memberikannya kepada orang lain yang membutuhkannya.

Untuk mengingatkan anda terhadap tema ini maka kami mebawakan sebuah doa populer dalam rangka memohon Doa Memohon Rezeki Berlimpah. Selengkapnya bisa anda baca dalam alinea berikut ini:

اَللّهُمَّ إِنْ كَانَ رِزْقِيْ فيِ السَّمَاءِ فَاَنْزِلْهُ وَإِنْ كَانَ فيِ بَطْنِ الأَرْضِ فَأَخْرِجْهُ وَإِنْ كَانَ بَعِيْداً فَقَرِّبْهُ وَإِنْ كَانَ عَسِيْراً فَيَسِّرْهُ وَإِنْ كَانَ قَلِيْلاً فَأَكْثِرْهُ وَبَارِكْ فِيْهِ بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Artinya:

Ya Allah bila rezekiku ada di langit turunkanlah, Bila di perut bumi keluarkanlah, bila jauh dekatkanlah, bila sulit mudahkanlah, bila sedikit perbanyaklah, dan berkahilah rezeki itu wahai dzat yang paling pengasih dan penyayang.

Bacalah doa ini sehabis shalat atau setelah Tahajjud. Doa ini memang terkenal sebagai doa setelah shalat Dhuha. Namun doa ini bagus juga di baca kapanpun anda mau berdoa asal di tempat yang baik dan bersih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Memohon Rezeki Berlimpah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel