Doa Memohon Kekayaan dan Kesejahteraan Hidup

Doa Memohon Kekayaan dan Kesejahteraan Hidup

Berdoa jangan sekali. Rasulullah mengajarkan doa yang diulang tiga kali tiga kali. Bahkan ia mengulang bacaan istighfar hingga tidak kurang dari tujuh puluh kali setiap hari. Pada dosanya - kalau ada - telah diampuni oleh Allah. Baca juga Doa Selamat Dunia Akhirat yang Ringkas.

Bila anda meminta kekayaan, sawah seratus hektar, kebun seratus hektar, perusahaan dengan seribu karyawan, memiliki sekolah hingga universitas dan pesantren tingkat dasar hingga ma'had 'aliy, bila semua belum terlaksana maka jangan hentikan doanya.

Doa Memohon Kekayaan dan Kesejahteraan Hidup
Kesejahteraan hidup di dunia ini bagi seorang muslim adalah karunia bahkan sorga yang disegerakan sebelum sorga di akhirat nanti. Mengupayakannya sebagai tanda syukur akan nikmat hidup dan sehat dinilai ibadah.

Doa Memohon Kekayaan dan Kesejahteraan Hidup

Sesungguhnya satu bacaan dzikir pendek bisa membuka khazanah kekayaan Allah SWT. Semisal bacaan ya Ghaniyyu Aghninii dapat merubah hidup anda dari miskin menjadi kaya dan dari jutawan menjadi milyarder.

Seperti doa ini:

اللهم رب السموات السبع ورب العرش العظيم منزل التوراة والانجيل والفرقان فالق الحب والنوى اعوذ بك من شر كل شىء انت اخذ بناصيتة .انت الاول فليس قبلك شىء وانت الاخر فليس بعدك شىء وانت الظاهر فليس فوقك شىء وانت الباطن فليس دونك شىء اقضى عنى الدين واغننى من الفقر

Lihatlah penghujung doa ini terdapat permintaan dibebaskan hutang. Bila anda tidak sanggup membayar hutang sesungguhnya Allah maha Kuasa melakukannya detik ini juga. Bagaimana caranya? Ini cara yang Allah ajrkan melalui lisan NabiNya yang mulia. Adapun tugas anda hanya satu yaitu menjalankannya dengan penuh keyakinan.

Doa ini dibaca setelah shalat Shubuh. Dan anda harus konsisten membacanya. Syaratnya jangan mendurhakai Allah. Bisa saja Allah memberikan kekayaan kepada pendosa namun sesaat kemudian kekayaan itu akan Ia ambil kembali dan orang itu akan kembali kepada keadaan semula yang lebih melarat. Bila ingin hidup anda sejahtera maka dekatilah pemilik hidup dan perbendaharaannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Memohon Kekayaan dan Kesejahteraan Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel