Skip to main content

follow us

Doa Memohon Keberkahan Rezeki dan Kehidupan

Doa Memohon Keberkahan Rezeki dan Kehidupan

Kehidupan yang berkah adalah cita-cita yang tetap anda perjuangkan. Ini adalah hidup yang paling nyaman. Saat yang sedikit kemudian ditambah, dan yang banyak kemudian digenapkan dengan kedermawanan dan amal shalih.

Berkahnya hidup terlihat dari kedamaian yang ada dalam dada. Menenangkan saat orang menatap mukanya dan duduk berbincang dengannya. Anda pun merasakan ketenangan itu timbul dari kata-katanya yang mampu menghapus duka.

Doa Memohon Keberkahan Rezeki dan Kehidupan
Harta yang berkah tidak akan membuat orang menjadi takut berderma. Malah yang terjadi sebaliknya. Harga yang ada dalam gengamannya menambah kedermwanannya. kharsmanya timbul beradasarkan bimbingan ilahi pada dirinya.

Doa Memohon Keberkahan Rezeki dan Kehidupan

Bacalah doa berikut ini. Tidak lama lagi anda akan merasakan kehidupan yang luar biasa. Teruslah Tahajjud hingga Allah ridho. Semua yang ana lakukan dari kebaikan-kebaikan akan menempatkan kita pada posisi yang tinggi dengan harta berkah dan berlimpah.


اللهم إني أسالك بعزّك الذي لا يُرام، وملكك الذي لا يُضام يا الله،

أسالك بنور وجهك الذي عمّ الوجود يا الله،

أسالك بقدرتك التي قدرت بها على جميع خلقك يا الله،

برحمتك أستغيث يا غيّاث المستغيثين:


(وَذَا النُّونِ إِذ ذَّهَبَ مُغَاضِبًا فَظَنَّ أَن لَّن نَّقْدِرَ عَلَيْهِ فَنَادَىٰ فِي الظُّلُمَاتِ أَن لَّا إِلَٰهَ إِلَّا أَنتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنتُ مِنَ الظَّالِمِينَ)،

أقسمت عليك بحياة ذات من أقسمت به سيدنا محمد

صلى الله عليه وسلم

أن ترزقني البركة، والنعمة، والتوبة، والروح، والحياء، والمحبة،

وأدخلني مدخل صدق، وأخرجني مخرج صدق،

واجعل لي من لدنك سلطاناً نصيراً. 

Artinya

Ya Allah aku memohon kepadaMu dengan keagunganMu yang tidak ada batasnya, dan kerajaanMu yang tidak pernah binasa ya Allah, Aku memohon kepadaMu dengan cahaya wajahMu yang meliputi semua yang ada ya Allah, aku memohon kepadaMu dengan kekuasaanMu yang menguasai semua makhlukMu ya Allah dengan rahmatMu aku memohon pertolongan wahai penolong yang meminta perolongan. Engkau bersumpah kepadaMu dengan kehidupan yang diberikan kepada junjungan kami Muhammad SAW agar Engkau memberiku keberkahan, nikmat, taubat, ruh, kecintaan, dan masukkanlah aku ke tempat masuk yang benar, dan keluarkanlah aku melalui tempat keluar yang benar, dan jadikanlah untukku dari sisimu kekuasaan yang mendapat pertolongan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar