Skip to main content

follow us

Doa Membebaskan Diri dari Kefakiran

Doa Membebaskan Diri dari Kefakiran

Bila anda sudah tidak tahan dengan kefakiran maka inilah saatnya anda meminta kehidupan yang kaya kepada Allah SWT. Hidup dengan penuh guncangan mungkin akan membahayakan iman anda atau iman anggota keluarga yang anda tanggung.

Berupaya melepaskan diri dari pahitnya hidup tanpa uang dan tanpa harta yang banyak mesti anda upayakan dengan sesungguhnya. Bila anda telah memiliki kelapangan rezeki anda bisa mengangkat orang lain yang masih menderita hidupnya.


Doa Membebaskan Diri dari Kefakiran
Kefakiran memang sangat berbahaya karena akan menarik seseorang melakukan hal-hal buruk untuk memenuhi kebutuan hidupnya. Sedangkan saat anda kaya maka peluang anda beramal akan lebih luas lagi.

Doa Membebaskan Diri dari Kefakiran

Salah satu dpa penting adalah doa yang akan kami bawakan tidak lama lagi. Sesungguhnya doa ini direkomendasikan banyak ahli ilmu dan sudah terbukti merubah kehidupan banyak orang yang dulunya berada dalam hidup yang susah.

Inilah doa yang kami maksud:

اَللّهُمَّ يَا ذَا المَنِّ وَلاَ يَمُنُّ عَلَيْهِ، يَا ذَا الجَلاَلِ وَالإِكْرَامِ، يَا ذَا الطَّوْلِ وَ الأِنْعَامِ، لاَ اِلهَ الا أنت , ظَهْرَ اللاَّجِئِيْنَ وَجَارَ المُسْتَجِيْرِيْنَ، وَمَأْمَنَ الخَائِفِيْنَ، إِنْ كُنْتَ كَتَبْتَنِيْ شَقِيًّا فَامْحُ عَنِّىْ اِسْمَ الشَّقَاءِ، وَأَثْبِتْنِيْ عِنْدَكَ سَعِيْدًا وَ إِنْ كُنْتَ كَتَبْتَنِيْ مَحْرُوْمًا مُقْتَرًّا عَلىَ رِزْقِيْ فَامْحُ حِرْمَانِيْ وَيَسِّرْ رِزْقِيْ، وَأَثْبِتْنِيْ عِنْدَكَ سَعِيْدًا مُوَفَّقًا لِلْخَيْرَاتِ فَأِنَّكَ تَقُوْلُ فيِ كِتَابِكَ الَّذِيْ أَنْزَلْتَ يَمْحُوْ اللهُ مَا يَشَاءُ وَيُثْبِتُ عِنْدَهُ أُمُّ الكِتَابِ.
Artinya:

Ya Allah Pemilik karunia dan tidak dikaruniai siapapun, wahai Zat yang memiliki keagungan dan kemuliaan, wahai Zat yang Maha penganugerah dan Pemberi nikmat, tidak ada Tuhan selain Engkau, sandaran orang-orang yang mengungsi, tetangga orang-orang yang terusir, keamanan bagi yang takut, bila engkau menetapkan aku dalam kemalangan hapuskanlah nama kemalangan itu dariku, dan tetapkanlah aku bahagia di sisimu, dan bila engkau menetapkan aku terhalang dan melarat dalam rezekiku maka hapuskanlah penghalang itu dan mudahkanlah rezekiku, dan tetapkanlah aku menjadi orang yang bahagia, ditolong melakukan kebaikan-kebaikan, sesungguhnya Engkau berfirman dalam kitabMu yang Engkau turunkan “Allah menghapus dan menetapkan yang dikehendakiNya, di sisinya terdapat Ummu Al-Kitab.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar