Skip to main content

follow us

Doa Meluaskan Perolehan Rezeki

Doa Meluaskan Perolehan Rezeki

Semua doa pengaruhnya sangat besar untuk meluaskan perolehan rezeki. Dan dianatara doa yang masyhur adalah permintaan khusus untuk ini. Anda akan mendapatkan keberkahan rezeki bila anda tekun berdoa.

Sesungguhnya anda dierintahkan untuk beramal, berkarya, dan berusaha. Namun semua itu tidak seharusnya menyibukkan anda dari ibadah kepada Allah. Keyakinan bahwa semua rezeki datang dari Allah harus mendapatkan pembuktian di antaranya dengan berdoa.

Doa Meluaskan Perolehan Rezeki
Doa akan memperluas rezeki adalah sebuah aksioma yang tidak terbantahkan. Banyak orang yang sudah membuktikannya. Dari dulu hingga nanti peran doa akan selalu hebat untuk kehidupan anda yang lebih baik.

Doa Meluaskan Perolehan Rezeki

Selengkapnya inilah doa anda:

اَللّهُمَّ إِنِّيْ أَطَعْتُكَ فيِ أَحَبِّ الأَشْيَاءِ إِلَيْكَ وَهُوَ التَّوْحِيْدُ ، وَلَمْ أَعْصِكَ فيِ أَبْغَضِ الأَشْيَاءِ إِلَيْكَ وَهُوَ الكُفْرُ ، فاَغْفِرْ لِي مَا بَيْنَهُمَا يَا مَنْ إِلَيْهِِ مَفَرِّيْ ، آمِنِّيْ مِمَّا فَزَعْتُ مِنْهُ إِلَيْكَ ، اَللّهُمَّ اغْفِرْ لِي الكَثِيْرِ مِنْ مَعَاصِيْكَ ، يَا عُدَّتِيْ دُوْنَ العُدُدِ وَيَا رَجَائِيْ وَالمُعْتَمَدِ وَيَا كَهْفِيْ وَالسَّنَدِ ، يَا وَاحِدُ يَا أَحَدُ ، يَا قل هو الله أحد الله الصمد لم يلد ولم يولد ولم يكن لهُ كفواً أحد ، أَسْأَلُكَ بِحَقِّ مَنِ اصْطَفَيْتَهُمْ مِنْ خَلْقِكَ وَلمَ ْتَجْعَلْ فيِ خَلْقِكََ مِثْلَهُمْ أَحَداً أَنْ تُصَلِّيَ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَآلِه وَتَفْعَلُ بِيْ مَا أَنْتَ أَهْلُهُ ، اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ بِالوَحْدَانِيَّةِ الكُبْرَى وَالمُحَمَّدِيَّةِ البَيْضَاءِ وَالعَلَوِيَّةِ العُلْيَاءِ ، وَبِجَمِيْعِ مَا احْتَجَجْتَ بهِ عَلىَ عِبَادِكَ ، وَبِالاِسْمِ الَّذِيْ حَجَبْتَهُ عَنْ خَلْقِكَ فَلَمْ يَخْرُجْ مِنْكَ إِلاَّ إِلَيْكَ ، صَلِّ على محمدٍ وآله وَاجْعَلْ لِّيْ مِنْ أَمْرِيْ فَرَجاً ومَحْرَجاً وَارْزُقْنِيْ مِنْ حَيْثُ لاَ أَحْتَسِبُ إِنَّكَ تَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ
Artinya:

Ya Allah, aku telah menaatimu dalam sesuatu yang paling Engkau cintai yaitu tauhid, dan aku tidak mendurhakaiMu dengan sesuatu yang paling Engkau benci yaitu kekafiran, ampunilah aku di antara keduanya, wahai zat yang menjadi tempatku kembali, damaikanlah hatiku dari yang membuatku kaget. Ya Allah ampunilah aku atas dosa-dosaku wahai zat yang memberiku bekal, wahai zat yang menjadi tumpuan harapanku dan sandaran hatiku, wahai zat tempatku berlindung dan bersandar, wahai zat yang satu dan maha esa, wahai pemilik Al-Ikhlash aku meminta dengan hak mereka yang Engkau pilih dari makhlukMu, dan Engkau tidak menjadikan yang seperti mereka di antara makhlukMu, curahkanlah shalawat kepada Muhammad dan keluarganya, lakukanlah yang terbaik untukku. Ya Allah aku memohon dengan kemahaesaan terbesar dan kemuhamadiahan yang putih dan kewalian yang tinggi dan dengan semua yang engkau gunakan untuk berhujjah kepada hambaMu, dan dengan nama yang engkau tidak tampakkan kepada hambaMu namun tidak keluar dariMu melainkan tetap untukMu, curahkanlah shalawat kepada Muhammad dan keluarganya, jadikanlah untukku jalan keluar untuk persoalanku, berilah rezeki untukku dari arah yang tidak kusangka-sangka, sesungguhnya engkau memberikan rezeki kepada siapapun yang Engkau kehendaki tanpa disangka-sangka.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar