Doa Kunci Pembuka Pintu dan Jalan Rezeki

Doa Kunci Pembuka Pintu dan Jalan Rezeki

Sesungguhnya semua doa bisa dikatakan sebagai kunci rezeki dan jalan rezeki. Namun demikian, tidak menghalangi penamaan doa rezeki bagi doa-doa yang secara khusus menyebutkan itu dalam redaksinya atau diketahui dari faktor penyebabnya.

Doa Kunci Pembuka Pintu dan Jalan Rezeki
Seperti doa yang akan anda baca sekarang. Ini adalah doa yang panjang yang dikhususkan untuk membuka pintu-pintu rezeki dan jalan-jalan rezeki. Dengan membacanya anda akan merasakan hal luar biasa dalam perubahan hidup anda yang lebih kaya dan rezeki selalu mudah didapatkan.
Doa Kunci Pembuka Pintu dan Jalan Rezeki

أَللَّهُمَّ يَا سَبَبَ مَنْ لاَ سبَبَ لَهُ ، يَا سَبَبَ كُلَّ ذِي سَبَبٍ ، يَا مُسَبَّبَ الأَسْبَابِ مِنْ غَيْرِ سَبَبٍ ، سَبَّبْ لِي سَبَباً ، لَنْ أَسْتَطِيعَ لَهُ طَلَباً ، صَلَّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ وَأغْنِنِي بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ ، وَبِطَاعَتِكَ عَنْ مَعْصِيَتِكَ ، وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ يَا حَيُّ يَا قَيُّومُ ، صَلَّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ ، وَتُبْ عَلَيَّ يَا كَرِيمُ ، وَاغْفِرْ لِي يَا حَلِمُ ، وَتَقَبَّلْ مِنَّي ، وَاسْمَعْ دُعَائِي ، وَلاَ تُعْرِضْ عَنَّي ، فَإِني عَبْدُكَ وَابْنُ عَبْدِكَ ، وَبْنُ أمَتِكَ ، فَقِيرٌ بَيْنَ يَدَيْكَ ، سَائِلُكَ بِبَابِكَ ، وَاقِفٌ بِفِنَائِكَ ، أَرْجُو مِنْكَ ، وَأَطْلُبُ مَا عِنْدَكَ ، وَأَسْتَفْتِحُ مِنْ خَزَائِنِكَ ، سُبْحَانَكَ أنْتَ العْظِيمُ الْحَلِيمُ الْجَوَادُ الْكَريمُ ، جُدْ عَلَيَّ مِنْ فَضْلِكَ ، وَتَكَرَّمْ مِنْ رَحْمَتِكَ ، وَتُبْ عَلَيَّ يَا سَيَّدِي تَوْبَةً نَصُوحِاً ، فَإِنَّي أَسْتَغِفرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ ، وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّة إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيَّ العَظِيمِ ، وَصلَّى اللهُ عَلَى سَيَّدِنَا مُحَمَّدٍ النَّبيّ وآلهِ الطَاهِرينَ " وَسَلَّمَ كَثيِراً ، بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الْرَّاحِمينَ
Artinya:

Ya Allah, Wahai Zat yang menjadi sebab bagi yang tidak memiliki sebab, Wahai sebab bagi segala sesuatu, wahai penyebab segala sebab tanpa sebab, berikanlah aku sebab yang tidak mampu kucari, curahkanlah shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad SAW. Kayakanlah aku dengan kehalalanMu dan dengan ketaatan dari maksiat kepadaMu, dengan karuniaMu dari selainMu, wahai zat yang maha hidup lagi maha berdiri sendiri, berikanlah taubat aku wahai zat yang pemberi, ampunilah aku wahai yang Maha Penyantun, terimalah dariku, dengarlah du'aku, jangan berpaling dariku, karena aku adalah hambaMu putera dari hambaMu. dan putera hamba wanitaMu, faqir dihadapan kekuasaanMu, yang meminta didepan pintuMu, berdiri dihadapan kekayaanMu, aku berharap dariMu, aku mencari yang ada padaMu, aku memohon dibukakan dari khazanahMu, maha suci Engkau yang Maha Pemberi dan Maha Mulia, berikanlah taubat nasuha untukku wahai Tuanku, maka sesungguhnya aku memohon ampun dan bertaubat, tidak ada daya upaya kecuali dengan Allah yang Maha Agung, curahkanlah shalawat atas Muhammad dan keluarganya yang suci, berikanlah salam yang banyak untuknya, dengan rahmatMu wahai zat yang paling pengasih. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Kunci Pembuka Pintu dan Jalan Rezeki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel