Skip to main content

follow us

Doa Khatam Al-Qur'an Penghilang Galau

Doa Khatam Al-Qur'an Penghilang Galau

Saat mengkhatamkan Al-Qur'an anda boleh membaca doa apa saja untuk kebaikan anda di dunia dan akhirat. Hanya saja tidak ada doa yang khusus untuk anda baca. Dengan demikian anda memiliki kebebasan untuk mengimpun doa-doa anda. Baca juga Doa Enteng Jodoh dan Murah Rezeki.

Di antara doa yang bisa anda baca saat khataman Al-Qur'an adalah doa yang isinya memohon dihilangkan kegalauan. Tentu saja anda yang tahu sebabnya. Bisa saja anda sangat galau dengan keadaan hidup yang masih menumpang di rumah orang tua atau mertua.

Doa Khatam Al-Qur'an Penghilang Galau
Kegalauan bisa saja berkaitan dengan masa lalu yang disebut kesedihan atau berkaitan dengan masa depan yang sering disebut kebingungan. Bila keduanya bersatu ditambah adanya harap-harap cemas jadilah kegalauan.

Bila anda merasa galau tingkat tinggi atau stadium lanjut sebaiknya anda banyak berdzikir, berdoa, bersedekah, membaca Al-Qur'an, dan mengerjakan amalan soleh. Itu semua akan membuat hati anda tenang. Dan bila itu karena anda menyesal terhadap dosa-dosa anda maka beristigfarlah.

Doa Khatam Al-Qur'an Penghilang Galau

Inilah redaksi doa yang bisa anda baca:

اَللّهُمَّاجْعَلِ القُرْآنَ رَبِيْعَ قُلُوْبِنَا وَنُوْرَ صُدُوْرِنَا وَجَلاَءَ أَحْزَانِنَا وَذَهَابَ هُمُوْمِنَا وَغُمُوْمِنَا،
Artinya:
Ya Allah ... Jadikanlah Al-Qur'an sebagai musim semi di hati kami, cahaya dada kami, penghapus kesedihan kami, penghilang kebingungan dan kesedihan kami.

Demikianlah doa yang sangat pendek ini bisa mengubah anda dari menangis karena kesedihan hidup menjadi tangisan yang penuh kebahagiaan, dari yang tidak memiliki uang sama sekali menjadi milyuner, dari yang jobless menjadi pengusaha dengan karyawan ribuan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar