Doa Enteng Rezeki yang Wajib Anda Amalkan

Doa Enteng Rezeki yang Wajib Anda Amalkan

Tidak usah menuruti kebosanan anda saat berdoa. Doa adalah gerbang besar untuk semua kebaikan dunia dan akhirat. Semua yang ada di dunia adalah milik Allah SWT. Anda tinggal meminta saja. Mintalah yang banyak karena Allah Maha kaya. Doa Anda adalah Rezeki Anda ....

Anda ingin banyak uang bukan? Semua orang ingin begitu. Namun tidak setidikit yang tidak tahu caranya. bahkan sangat mudah. Anda jangan menggantungkan pada kemampuan anda sendiri. Kara setting diri anda tidak demikian.

Doa Enteng Rezeki yang Wajib Anda Amalkan
Bukan hanya mendapatkan rezeki yang anda maksud. Anda ingin rezeki yang besar yang melimpah yang banyak. Itu adalah keinginan semua orang. Dari sini maka bergeraklah orang-orang dari siang dan malam.

Doa Enteng Rezeki yang Wajib Anda Amalkan

Termasuk doa yang wajib anda panjatkan adalah memohon rezeki. Bukan hanya rezeki yang biasa namun rezeki yang banyak dan mudah didapatkan. Bila demikian anda boleh membaca doa ini dengan penuh kesungguhan.

اَللّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ رِزْقِيْ، وَاعْصِمْنِيْ مِنَ الحِرْصِ وَالتَّعَبِ فىِ طَلَبِهِ، وَمِنْ شُغْلِ الهَمِّ، وَمِنَ الذُّلِّ لِلْخَلْقِ، اَللّهُمَّ يَسِّرْ لِىْ رِزْقاً حَلاَلاً، وَعَجِّلْ لِي بِهِ يَا ِنعْمَ المُجِيْبُ

Artinya:

Ya Allah tundukkanlah rezeki kepadaku, Lindungilah aku dari sikap rakus dan lelah saat mencarinya dan dari sibuknya pikiran, dan kerendahan dalam pandangan manusia. Ya Allah mudahkanlah rezeki yang halal untukku, dan percepatlah untukku mendapatkannya, wahai dzat yang sangat baik sebagai yang Maha Mengabulkan do'a.

Doa ini sangat mencukupi. Karena isinya bukan hanya soa enteng dan murah rezeki namun lebih dari pada itu. Yang harus anda lakukan adalah menjaga diri dari maksiat dan selalu mengawasi diri agar tidak durhaka kepada Allah SWT.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Enteng Rezeki yang Wajib Anda Amalkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel