Skip to main content

follow us

Doa Cepat Sembuh dari Sakit Dalam bahasa Arab

Doa Cepat Sembuh dari Sakit Dalam bahasa Arab pernah dibaca dan diajarkan Rasulullah saw.. Para sahabat yang mendengar Rasulullah saw. membacanya kemudian menghapalnya dan membacanya saat mereka menengok yang sakit. Baca juga ulasan Doa Cepat Kaya dan Murah Rezeki.

Doa-doa rasulullah memang sangat istimewa. Ini adalah doa-doa yang mujarab dan akan lekas dikabulkan. Karena lisan rasulullah saw. tidak pernah berdusta. Dan Hati Rasulullah saw. adalah yang paling suci.

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِهُ وأَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا
Doa Cepat Sembuh dari Sakit Dalam bahasa Arab
ALLAHUMMA RABBANNAASI ADZHIBIL BA'SA WASY FIHU. WA ANTAS SYAAFI, LAA SYIFAA-A ILLA SYIFAAUKA, SYIFAA-AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAA 
 Artinya: “Ya Allah, Rabb manusia, hilangkanlah kesusahan dan berilah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain” (HR Bukhari dan Muslim).
Sesungguhnya ada redaksi doa lainnya untuk memohon kesembuhan bagi orang yang sakit. Namun dalam artikel ini kami hanya mencukupkan dengan doa ini. Semoga ini mencukupi dan bacalah dengan penuh harap kepada Allah.

Doa ini dibaca saat anda menjenguk orang yang sakit atau medoakannya dari kejauhan bila anda tidak bisa menengoknya secara langsung. Dan doa ini bisa anda baca untuk memohon kesembuhan bagia anda sendiri.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar