Doa Cepat Bebas Dari Hutang yang Direkomendasikan Rasulullah SAW

Anda ingin cepat bebas dari hutang? Datanglah kepada Allah dan mintalah agar anda dijauhkan dari hutang. Mohonlah kepada Allah merubah keadaan anda dari punya utang menjadi orang yang memberi bantuan kepada orang lain.

Doa adalah bentuk ibadah yang menyenangkan dan memuaskan. Anda memohon dikuatkan dalam beribadah termasuk bebas dari lilitan utang. Dengan memohon kepada Allah maka hutang anda akan cepat terbayar.

Doa Cepat Bebas Dari Hutang yang Direkomendasikan Rasulullah SAW
Banyak sekali doa yang diajarkan Rasulullah saw agar anda bisa terbebas dari yang namanya utang. Dalam kesempatan ini akan kami sertakan sebuah doa yang direkomendasikan dan diajarkan Rasulullah saw yang diajarkan kepada sahabat yang mulia bernama Mu'adz bin Jabal.

Selengkapnya silahkan baca doa berikut ini:

اللهمَّ مالِكَ المُلْكِ تؤتي المُلكَ مَن تشاءُ وتنزِعُ المُلْكَ ممَّن تشاءُ وتُعِزُّ مَن تشاءُ وتُذِلُّ مَن تشاءُ بيدِك الخيرُ إنَّك على كلِّ شيءٍ قديرٌ تولِجُ اللَّيلَ في النَّهارِ وتولِجُ النَّهارَ في اللَّيلِ وتُخْرِجُ الحيَّ مِنَ الميَّتِ وتُخْرِجُ الميَّتَ مِنَ الحيِّ وترزُقُ مَن تشاءُ بغيرِ حسابٍ رحمنُ الدُّنيا والآخرةِ ورحيمُهما تُعطي منهما مَن تشاءُ وتمنَعُ مَن تشاءُ ارحَمْني رحمةً تُغْنيني بها عن رحمةِ مَن سِواك



Artinya:

Ya Allah Raja diraja, yang memberi kerajaan kepada yang ia kehendaki, mencabut kerajaan dari yang ia kehendaki, memuliakan yang ia kehendaki, menghinakan yang ia kehendaki, di tanganMu semua kebaikan, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa terhadap segala sesuatu. Engkaulah yang memasukkan malam ke dalam siang, dan siang ke dalam malam, mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan yang mati dari yang hidup, Maha pengasih di dunia dan akhirat serta Maha Penyayang di dunia dan akhirat, memberi dari keduanya kepada yang Engkau kehendaki, dan menahannya dari yang Engkau kehendaki. Kasihanilah aku dengan kasih sayang yang membuatku tidak mencari kasih sayang dari selainMu.

Bacalah doa ini dengan penuh kekhusyuan. Seringlah berdoa dengan lafadz ini. Betapapun banyaknya hutang anda dengan izin Allah anda akan diberi kemampuan dan jalan untuk melunasinya atau Allah akan mengirimkan utusanNya untuk membebaskan anda dari penjajahan hutang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Cepat Bebas Dari Hutang yang Direkomendasikan Rasulullah SAW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel