Doa Berpakaian dan Artinya

Doa Berpakaian dan Artinya termasuk doa harian yang mesti anda pakai setiap hari. Saat berpakaian anda tidak boleh sejad-jadinya tanpa mengucapkan doa. Karena pakaian anda tidak semata-mata berasal dari kecerdasan anda. Baca juga Doa Berbuka Puasa Yang Shahih Sesuai Sunnah.

Inilah doa berpakaian yang diajarkan Rasulullah SAW:

اَللهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِهِ وَخَيْرِ مَا هُوَ لَهُ وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهِ وَشَرِّ مَا هُوَ لَهُ
"Allaahumma inni as'aluka min khoirihii wakhoiri maa huwa lahu waa'uudzdzubika minsyarrihii wa syarrimaahuwalahu"
Ya allah aku meminta kepadamu kebaikan pakaian ini dan kebaikan yang ada padanya, dan aku berlindung kepadamu dari kejahatan pakaian ini dan kejahatan yang ada padanya.
Doa Berpakaian dan Artinya
Membaca doa saat berpakaian adalah tanda syukur kepada Allah yang telah memberikan anda pakaian. Untuk memakai sehelai pakaian ada cerita panjang yang mesti anda sadari. Mulai dari adanya tanah yang diari hujan yang menumbuhkan pohon kapas hingga menjadi pakaian jadi.

Dengan berpakaian kita menjadi manusia yang indah. Aib dan kekurangan anda ditutupi dengan pakaian sehingga terlihat tidak menjijikan dan tidak memalukan. Bayangkan bagaiaman peradaban manusia yang tidak berpakaian menguasai dunia.

Demikian saja ulasan mengenai Doa Berpakaian dan artinya. Semoga anda bisa mengamalkannya. Yang pasti anda akan mendapatkan keberkahan saat hati dan lisan seirama dalam geraka dzikir kepada Allah SWT.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Berpakaian dan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel