Skip to main content

follow us

Doa Bercermin dan Artinya dan Islam

Doa Bercermin dan Artinya ini termasuk doa harian yang sangat dianjurkan untuk dibaca. Sampai di titik ini anda akan mendapti keagungan agama Islam yang sangat memperhatikan kesucian, kebersihan, keindahan, dan keselarasan. Baca juga Doa Berbuka Puasa Yang Shahih Sesuai Sunnah.

Inilah doa saat bercermin:

اَلْحَمْدُ ِللهِ، كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِىْ فَحَسّنْ خُلُقِىْ
AL-HAMDULILLAAHI KAMAA HASSANTA KHOLQII FAHASSIN KHULUQII
 Artinya: Segala puji bagi Allah, baguskanlah budi pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku
Doa Bercermin dan Artinya dan Islam
Bercermin dalam Islam adalah media untuk mensyukuri ni'mat Allah SWT yang telah menciptakan anda dalam keadaan sempurna. Ini adalah ni'mat yang sangat besar. Seluruh tubuh anda bisa terlihat melalui cermin.

Selanjutnya cermin adalah media untuk melihat kepantasan dan keserasian dandanan. Lebih dari itu bercermin bisa menjadi sarana untuk membersihkan dan menyucikan yang tidak pantas di wajah atau pada anggota tubuh lainnya.

Betapa agungnya agama Islam yang sangat sesuai dengan fitrah manusia. Islam membimbing manusia untuk berada pada kemanusiannya dan meninggikan jiwanya. Islam sangat pantas untuk anda genggam selalu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar