Doa Agar Diluaskan Rezeki Tanpa Kepayahan Mendapatkannya

Doa Agar Diluaskan Rezeki Tanpa Kepayahan Mendapatkannya

Anda merasa sangat kepayahan saat mencari rezeki? Barangkali anda bisa mendapatkan solusinya setelah membaca doa yang akan kami sampaikan setelah ini. Pastikan diri anda salah dalam mencari rezeki hingga merasa sangat tersiksa.

Sesungguhnya bila niat anda baik upaya mendapatkan rezeki dinilai ibadah oleh Allah SWT. Maka apapun yang terjadi hingga rasa sakit dan kecapean saat mencarinya terhitung pahala. Namun demikian apa penyebab anda merasakan hal yang tidak menyenangkan tersebut.

Doa Agar Diluaskan Rezeki Tanpa Kepayahan Mendapatkannya
Paling tidak ada 3 hal yang mesti anda perbaiki:

  1. Libatkanlah Allah saat mencari rezeki
  2. Yakinlah Allah Maha mengetahui kebutuhan kita
  3. Kuatkanlah keimanan akan kekuasaan Allah merubah keadaan kita menjadi lebih baik

Doa Agar Diluaskan Rezeki Tanpa Kepayahan Mendapatkannya

Harapan kami anda bisa istiqamah menjaga ketaatan, makan dan minum, berperilaku baik dan seterusnya agar doa-doa dikabulkan. Karena bila tawakal anda sempurna maka selangkah-selangkah anda akan menghasilkan berkah dalam harta perniagaan atau tanaman pertanian dan peternakan atau bisnis dan perusahaan.

Kami tambahkan koleksi doa meminta rezeki anda dengan susunan do'a sebagai berikut:

اَللّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنِيْ رِزْقاً حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّباً مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَ مَشَقَّةٍ وَلاَ ضَيْرٍ وَلاَ نَصَبٍ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ.
Artinya:

Ya Allah, Aku meminta kepadamu rezeki yang halal, luas, baik tanpa ada kepayahan, kesusahan, resiko tinggi, kelelahan, sesungguhnya Engkau maha kuasa terhadap segala sesuatu.

Lihatlah dan bacalah doa ini. Karena mungkin saja selama ini anda mendapatkan rezeki yang tidak halal. Atau anda mendapatkan yang halal namun tidak baik untuk kesehatan anda. Atau rezeki ada namun tidak cukup.

Anda juga mungkin pernah merasakan kelelahan saat mencari rezeki. Waktu anda panjang namun hasilnya sedikit. Pikiran anda kusut sementara hasi darinya tidak bisa dinikmati dengan tenang. Atau anda mendapatkan rezeki setelah bertarung dengan bahaya yang mempertaruhkan keselamatan dan nyawa anda.

Dengan izin Allah SWT, anda membaca doa ini dengan konsisten dan teruslah berharap, Allah akan membukakan pintu-pintu dan mengulurkan rezeki itu ke mulut dan tangan anda bahkan langsung merasuki diri anda berupa iman dan hidayah yang bersinar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel