Bacaan Doa Munajat Memohon Dilepaskan Dari Pahitnya Kemelaratan

Bacaan Doa Munajat Memohon Dilepaskan Dari Pahitnya Kemelaratan

Anda sudah benar bila datang kepada Allah saat hidup melarat. Yang salah adalah sudah hidup tersiksa tidak punya harta apa-apa malah yang didatangi manusia yang sama lemahnya dengan dirinya.

Doa Munajat sendiri adalah doa memohon keselamatan. Maka doa ini bisa mengandung banyak isi. Misalnya mohon diselamatkan dari api neraka, mohon dibebaskan utang, meminta dijauhkan dari jeratan kemiskinan, dan seterusnya.

Bacaan Doa Munajat Memohon Dilepaskan Dari Pahitnya Kemelaratan
Adapun kemelaratan adalah kondisi yang sulit, kurangnya harta, miskin pengetahuan, sempitnya hidup dikarenakan sedikitnya harta yang dimiliki sehingga tidak leluasa untuk berbuat apapun. Keselamatan dari jeratan kefakiran merupakan nikmat bag seorang hamba Allah SWT.

Bacaan Doa Munajat Memohon Dilepaskan Dari Pahitnya Kemelaratan

Dalam rangka memperkuat tekad kita dalam memina kepada Allah perlu kiranya menambahkan redaksi doa yang menambah semangat anda saat berdoa. Disamping perbendaharaan doa anda bertambah juga kwalitas doa juga in sya Allah akan meningkat.

Berikut ini doa yang selengkapnya:

اِلهِيْ اَدْعُوْكَ دُعَاءَ مَنِ اشْتَدَّتْ فَاقَتُهُ وَضَعُفَتْ قُوَّتُهُ وَقَلَّتْ حِيْلَتُهُ دُعَاءَ الغَرِيْقِ المُضْطَرِّ البَائِسِ الفَقِيْرِ الَّذِيْ لاَ يَجِدُ لِكَشْفِ مَا هُوَ فِيْهِ مِنَ الذُّنُوْبِ إِلاَّ أَنْتَ، فَصَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ وَاكْشِفْ مَا بِي مِنْ ضُرٍ إِنَّكَ أَرْحَمُ الرَّاحِمِيْنَ لاَ إِلهَ إلاَّ أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّيْ كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِيْنَ.


Artinya:

Ya Allah, aku berdoa kepadaMu seperti doa orang yang sangat melarat, lemah dayanya, sedikit upayanya, tenggelam, tertimpa bencana, melarat, dan fakir, yang tidak memiliki seorang pun yang akan menolong kesusahannya dari akibat dosa selain Engkau. Maka curahkanlah shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, hilangkanlah kesusahan yang ada padaku, sesungguhnya Engkau dzat yang paling penyayang. Tidak ada tuhan selain Engkau, maha suci Engkau, sungguh aku termasuk orang-orang yang berbuat kezaliman.

Inilah doa yang mengharu biru, menghiba, menampakkan kerendahan dan kelemahan di hadapan Tuhan yang Maha Perkasa, dan Maha Kuat. Berdoa dengan doa ini akan membuat anda kaya raya yang jauh dari kepayahan dan kemelaratan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bacaan Doa Munajat Memohon Dilepaskan Dari Pahitnya Kemelaratan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel