Ramadhan Bulan Istimewa

Semoga anda semua berada dalam perlindungan dan petunjuk Allah SWT. Dalam segala hal Allah telah menjelaskan aturannya termasuk saat akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Dalam kesempatan ini ternyata agama memerintahkan ke arah pembangunan dan perbaikan.

Dalam artikel yang akan kami luncurkan ini ada kesan mendalam yang ditulis dalam bait-bait yang menarik. Catatan ini ditulis oleh M. Deni Ramanda, seorang pelajar di MAS Al-Holiliyah Cidaun Jurusan IPA.

Ramadhan Bulan Istimewa

Oleh M. Deni Ramanda



Kenapa sih bulan ramadan itu di sebut bulan istimewa?karena di saat bulan ramadan apapun yang kita lakukan asalkan hal yang positip maka akan di beri ganjaran oleh Allah SWT.

Bulan Istimewa

Bulan ramadan memiliki keistimewaan adapun diantara keistimewaan bulan ramadan:bulan yang paling mulia,bulan yang mendapatkan ampunan,bulan untuk kita bersedekah kepada anak yatim,orang miskin dan lain lain.

Hal lainnya yang menjadi keistimewaan bulan ramadan,adalah bulan untuk bertobat dari segala dosa dan kesalahan yang pernah di lakukan pada bulan bulan yang telah berlalu.

Berikut hal yang paling luar biasa yang menyebabkan bulan ramadan itu disebut bulan paling luar biasa,adalah bagi siapa saja yang memberi makan untuk berbuka puasa kepada orang orang mukmin yang melaksanakan ibadah puasa.

Itulah yang membuat bulan ramadan menjadi bulan yang sangat istimewa semoga ramadan yang akan sekarang menjadi ramadan yang paling paling istimewa Aminnn..................

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramadhan Bulan Istimewa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel