Berkarya: Karakteristik Seorang Muslim

Muslim adalahborang yang paling bisa menjaga waktunya berada dalam kwalitas terbaik. Ia tidak membiarkan dirinya menganggur dan pikirannya kosong. Ia menggunakan waktunya untuk menghasilkan karya.

Dengan segenap kekuatan ia menghadirkan karya-karya yangbpenuh manfaat. Isinya bukan hanya mensorong orang lain untuk lebih semangat berbuat baik namun ia memaksa dirinya untuk tidak malas dalam beramal.

Karyanya itu bukan hanya bermanfaat menghadirkan inspirasi di saat sekarang. Namun generasi yang akan datang pun bisa mengambil manfaat yang besar dari karya-karyamya. Bukan hanya ia yang akan diterangi di alam kubur nanti namun hisup orang di dunia akan lapang dan terang penuh cahaya.

Siapakah orang yang mengukir karya besar itu? Ia adalah orang yangbtidak kenal lelah menghadirkan kebaikan bagi diri dan lingkungannya. Ia hidup bagaikan rumput namun tidak menjadi parasit.

Hidupnya tidak akan berhenti meskipun dihalangi. Ia akan yerus tumbuh meskipun dalam keadaan yabg sangat sulit. Ia akan menggunakan apapun yang bisa figunakannuntuk menebar kebaikan semaksimal mungkin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berkarya: Karakteristik Seorang Muslim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel