Seperti Apa Trend Fashion Ramadhan 2017

Industry Fashion merupakan segmen yang sangat seru kalau diperhatikan. Dalam hitungan hari saja tren gaya berpakaian sudah berubah jauh meskipun secara inti harus sama. Busana muslim harus menutup aurat dan memenuhi kriteria yang syar'i.

Dari tahun ke tahun gaya pakaian selalu berubah-ubah. Misalnya, Untuk baju berbahan slink/sutra, memiliki daya serap keringat yang cukup baik, sangat tipis dan lembut di kulit, ringan dan jatuh sehingga terkesan anggun namun rentan terhadap ngengat. Sifon bahannya tipis dan licin, namun agak panas apa bila dikenakan.Demikian seperti yang ditulis oleh Koran Kaltim.

Kemudian pada tahun 2016 tren busana yang dipakai adalah bernuansa Simple dan Tidak Heboh. Tentu saja yang mendukung tema keserhanaan dan anggun menjadi tren busana muslim pada bulan Ramadhan yang paling banyak diminati kala itu.

Bagaimana dengan trend baju muslimah dan muslim pada Ramadhan tahun 2017 ini? Beberapa barand ternama telah megeluarkan sejumlah produk yang nantinya diperkirakan akan menjadi trend yang tersebar luas.

Seperti Apa Trend Fashion Ramadhan 2017
Seperti Apa Trend Fashion Ramadhan 2017
Sejumlah pakar dalam hal ini misalnua Itang Yunas yang sudah malang melintang dalam industri ini mengeluarkan tema Belanga Wastra yang mengambil motif-motif batik dari seluruh Nusantara, seperti yang ditulis Liputan 6 online.

Anda akan semakin jelas dalam mendapatkan informasi mengenai Trend Fashion Ramadhan 2017 menjelang Ramadhan semakin dekat. Karena itu tadi trend busa selalu berubah dengan sangat cepat. Dan animo masyarakat terhadap satu rancangan busana terkadang tidak mudah untuk ditebak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel