Skip to main content

follow us

Cara Mengikat Setan di Bulan Ramadhan

Bagaimana cara mengikat setan di Bulan Ramadhan yang baik dan Benar? agar tidak mudah lolos. Harus diikat dengan menggunakan tali yang terbuat dari apa agar tidak mudah putus. Siapa orang yang ahli dalam hal ini?

Pertanyaan-pertanyaan di atasa mungkin bisa membantu anda dalam menggali informasi-informasi penting mengenai cara mengikat setan. Ini sangat penting agar anda mempunyai pengetahuan yang cukup untuk terhindar dari godaan dan bisikannya.

Baca juga What is The Meaning of Ramadhan Mubarak?

Cara Mengikat Setan di Bulan Ramadhan
Cara Mengikat Setan di Bulan Ramadhan
Anda harus memulainya dari sekarang ini. Informai yang sampai kepada kita bahkan bukan kita yang mengikat setan, bahkan yang terjadi adalah kita sering diikat oleh setan agar tidak jadi melakukan ketaatan kepada Allah.

Saat kita tertidur setan mengikat kita dengan beberapa ikatan. Saat terbangun lalu putuslah satu ikatan. Bila ia bangkit dari tempat tidurnya, maka putus lagi satu ikatan. Bila sampai ia berwudhu dan shalat maka putuslah semua ikatan itu.

Anda lihat dari hal ini, ikatan-ikatan setan tidak ada yang kuat. Ketika anda melakukan ketaatan kepada Allah dan kebaikan-kebaikan dengan ikhlas karena Allah maka di saat iu pula ikatan setan akan terlepas dari anda.

Maka sebagaimana tuipu dayanya sangat lemah, begitu pula jerat-jerat setan meskipun banyak sesungguhnya sangat rapuh. Syaratnya adalah dengan mentaati Allah, tentu saja mendurhakai perintah setan.

Informasi yang sampai kepada anda tentang ini sangat banyak. Bukankah setan lari tunggang langgang dari bacaan Ayat Kursi? Bukankah setan lari ketakutan saat mendengar bacaan Ta'awudz?

Maka pemahaman yang bisa kita peroleh adalah melakukan ketaatan kepada Allah SWT dapat memiliki dua sisi yang berkaitan satu sama lain. Pertama ia melepaskan diri dari ikatan setan. Kedua, ketaatan itu mengikat, membelenggu, dan memenjarakan setan.

Bagaimana hubungannya dengan Bulan Ramadhan?

Maka, dengan mengikuti langkah-langkah di atas anda bisa melakukan banyak amalan taat yang wajib dan yang sunat dengan meningkatkan keikhlasan dan kwalitasnya. Semakin anda mengamalkan semua amalan itu dengan ikhlas dan berkwalitas maka setan akan dibelenggu dengan kuat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar