Ramadhan Bertenaga, Sebuah Upaya Peningkatan Kwalitas

Ramadhan bertenaga adalah anda melaksanakan puasa Ramadhan dengan poweful. Tidak ada yang namanya lemas dan lesu. Setiap persiapan yang ada dicurahkan agar Ramadhan tahun ini bisa menjadi ramadhan yang penuh berkah.

Upaya mewujudkan Ramadhan bertenaga ini sangat bagus dilakukan oleh setiap individu. Orang yang berpuasa tidak boleh terlihat pucat pasi dan menunjukkan cara bangki dan berjalan orang yang kelaparan.

Baca juga What is The Meaning of Ramadhan Mubarak?

Ramadhan Bertenaga
Paling tidak boleh anda memperlihatkan bahwa anda haus atau lapar. Menempelkan pipi atau kening ke meja kerja sambil tidak ada sepatah kata pun yang anda ucapkan. Mulut anda terkunci rapat dan berwarna pucat. Itu jangan anda tampakkan.

Mewarnai hari-hari Ramadhan dengan banyak amalan harus dikejar. Kalau tenaga anda kurang bagaimana akan bersama dengan mereka yang kakinya mantap berdiri dan mampu menanggung beban kerja yang padat.

Ramadhan seharusnya tidak menghalangi kesibukan anda bekerja dan menabur kebaikan. Selama itu berada dalam ajaran agama Islam yang benar maka silahkan lakukan. Batasan utama dari hal ini adalah anda tidak boleh lemah dalam beribadah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel