Skip to main content

follow us

Apa Yang Dilakukan Kepolisian Menjelang Ramadhan 1438 H

Terima kasih kepada aparat Kepolisian.

Terima kasi ibu dan bapak telah mengadakan operasi besar-besaran dan massive untuk menjaga ketenteraman beribada saat Ramadan. Beribadah di Indonesia begitu menyenangkan dengan penjagaan dari kepolisian.

Kaum Muslimin bisa berpuasa tanpa ketakutan makan sahurnya gagal atau buka puasanya tidak terjadwal. Kaum Muslimin bisa berdzikir, ruku, dan sujud di masjid tanpa takut masjidnya diserang, dirobohkan, ataupun dibakar.

Baca juga What is The Meaning of Ramadhan Mubarak?

Apa Yang Dilakukan Kepolisian Menjelang Ramadan 1438 H
Hallo Polisi
Tempat hiburan yang menjajakan barang-barang haram telah dirazia pula oleh aparat kepolisian. Tindakan-tindakan maksiat dan melawan hukum segera ditindak sesuai hukum yang berlaku. Kami sangat mengapresiasi semmua ini.

Tahun-tahun yang lalu, saudara-saudara telah berkoordinasi dengan ormas-ormas Islam untuk ikut serta dalam Operasi Cipta Kondisi. Semua dikoordinasikan dengan baik dan diarahkan untuk menciptakan suasana damai dan tenang.

Barang-barang haram jangan sampai masuk ke dalam perut orang Muslim. Terima kasih telah melenyapkan barang-barang yang tidak berguna itu dari pasar, warung, pelabuhan, bandara, dan tempat-tempat hiburan.

Semua diminta tenang, tidak boleh ada tawuran, perkelahian, pembakaran tumah ibadah. Semua harus menajan diri dan memperkuat kesabaran. Terima kasih rumah-rumah kami dan masjid-masjid kami telah dijaga ketertibannya.

Di tahun ini, kami yakin saudara-saudara akan melakukan hal yang sama untuk kami. Begitulah tugas yang harus dijalankan dan kami sangat berterima kasih. Anak-anak kami aman, dan harta bennda kami terjaga.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar