Skip to main content

follow us

Anda Mahasiswa? Segera Buka Lapak Anda di Bukan Ramadahn!

Selalu ada jalan untuk meraup keuntungan. Kakak-kakak mahasiswa jangan ketinggalan juga. Sudah dewasa, lebih dari 17 tahu, mahasiswa pula, jangan mau kalah dengan yang lain, karena sudah dianggap mandiri bukan, cerdas pula.

Peluang bisnis pada bulan ramadan itu peluangnya besar. Dan sudah menjadi tren masa kini bahwa kalau mahasiswa tidak punya bisnis kayaknya tidak keren. Mahasiswa berbisnis itu keren. Saatnya meraup untung besar lewat ilmu yang anda miliki.

Lalu bisnis apa yang peluang mendapatkan keuntungannya besar?

Anda bisa mengobservasi ini melalui ahli-ahli trend bisnis yang perkembangannya paling pesat di tahun ini. Namun tentunya sebagai mahasiswa harus punya satu bidang yang pas dengan gaya hidupnya yang sehat, muda, kaya, keren, cerdas, dan Islam orineted.

Baca juga What is The Meaning of Ramadhan Mubarak?

Anda Mahasiswa? Segera Buka Lapak Anda di Bukan Ramadhan!
Mahasiswa Berbisnis

Bila dilihat dari beberapa situs bisnis, mereka selalu mengatakan bahwa mahasiswa itu identik dengan orang-orang cerdas, maju, berpemikiran terbuka, cepat tanggap, dan seabrek sifat positif lainnya. Maka untuk mendukung ini rupanya yang paling keren adalah berbisnis di seputar teknologi.

Bicara tentang teknologi tentu banyak. Setiap bidang ada teknologinya. Bagaiamana semuanya dilakukan dengan benar dalam waktu yang singkat. Maka dengan ini mahasiswa bisa masuk ke semua ranah bisnis. Syaratnya adalah mudah, cepat, berguna, dan keren, Islami lagi.

Secara konkrit bisnis apa yang mudah dilakukan kalangan mahasiswa untuk momentum Ramadan. ntuk masalah ini yang tahu tentu anda sendiri. Tapi kalau boleh memberikan bocoran anda bisa berbisnis yang menggunakan teknologi. Misalnya toko on line baik reseller, afiliate, atau lainnya.

Bagaimana dengan yang off line atau bentuknya real? Yang mudah dilakukan adalah anda menjual segala keperluan yang ada hubungannya dengan Ramadan dan Lebaran. Menjual menu-menu takjil jangan dilewatkan.

Demikian saja ulasan ini. Semoga Ramadan kali ini kita bisa mengisinya dengan aktivitas yang mengundang berkah dan rahmat dari allah swt. Tidak ada jalan lain untuk berbisnis selain menuruti aturan bisnisnya Allah yang harus jujur, amanah, menyampaikan promo yang benar, dan cerdas dalam menyikapi keinginan masyarakat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar